Sabang dan Aceh Besar Juga Dukung Nova Iriansyah Untuk Demokrat Aceh

Sabang dan Aceh Besar Juga Dukung Nova Iriansyah Untuk Demokrat Aceh

BANDA ACEH, ANTEROACEH.com – Pengurus partai Demokrat Kabupaten Aceh Besar dan Kota Sabang menyatakan dukungannya terhadap Nova Iriansyah untuk kembali menduduki posisi sebagai Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Demokrat Aceh periode 2021-2026 mendatang.

Dukungan tersebut disampaikan menjelang pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) DPD Partai Demokrat Aceh ke V yang akan akan dilaksanakan tanggal 12-13 Juni 2021 mendatang.

"Saya selaku Ketua DPC Aceh Besar, masih tetap mengusung pak Nova Iriansyah untuk menjadi ketua DPD mendatang pada Musda kali ini," ucap Ketua DPC Partai Demokrat Aceh Besar, HT. Ibrahim saat dihuhungi anteroaceh.com, Jum'at (4/6/2021).

Ia menilai, selama kepemimpinan Nova, terjadi penambahan perolehan suara dengan bukti adanya penambahan kursi di DPRK dan kursi DPRA serta masih dapat mempertahankan kursi DPR RI. Tidak hanya itu, lanjut Ibrahim, Nova selaku kader utama juga bisa menjabat sebagai Gubernur Aceh.

Hal senada juga disampaikam oleh Ketua DPC partai Demokrat Kota Sabang, Indra Nasution. Ia juga menyampaikan dukungannya untuk pengusungan kembali Nova Iriansyah

"Saya Indra Nasution ketuau DPC partai Demokrat Kota Sabang mendukung bapak Ir. Nova Iriansyah MT untuk kembali menjadi ketua DPD PD Aceh," demikian tulis Indra saat dikonfirmasi anteroaceh.com.

Komentar

Loading...