Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Rumah Warga Miskin di Simpang Keuramat Habis Terbakar

Rumah Warga Miskin di Simpang Keuramat Habis Terbakar

LHOKSEUMAWE, ANTEROACEH.com - Sebuah  rumah berkontruksi kayu di Kilometer VIII, Kecamatan Simpang Keuramat, Aceh Utara habis terbakar, Minggu (22/11/2020) siang sekitar pukul 15.00 WIB. saat kejadian rumah dalam keadaan kosong.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto, SIk, MH melalui Kapolsek Simpang Keuramat, Ipda Syadli mengatakan, kebakaran tersebut menimpa rumah ibu Raudah (34).

“Saat kejadian ibu Raudah dan suaminya tidak berada di rumah, kabarnya sedang ada kegiatan di Kota Lhokseumawe, dan kita langsung menuju ke lokasi setelah mendapat kabar dari warga,” jelas Kapolsek.

Ipda Syadli mengatakan, kebakaran awalnya diliat tetangga korban Nilawati (37). Saat itu api terlihat sudah membesar, kemudian warga lain berdatangan. Sayangnya tidak ada harta benda yang bisa diselamatkan. Karena api dengan cepat menghanguskan seisi rumah.

Korban baru tau kebakaran setelah tiba di rumah sekitar pukul 16.00 WIB. Raudah mengaku baru dua bulan tinggal di rumah tersebut setelah pindah dari kilometer VI. 

“Dugaan sementara korslet listrik, korban menderita kerugian sekitar 25 juta. Semua harta benda habis terbakar.” Tambah Kapolsek.

Komentar

Loading...