Rumah Selesai Dibedah TNI, Maryani Bahagia

Rumah Selesai Dibedah TNI, Maryani Bahagia

LHOKSEUMAWE, ANTEROACEH.com - Kodim 0103/Aceh Utara telah menyelesaikan rehab rumah milik janda miskin di Gampong Pusong Lama, Kecamatan Banda Sakti, Lhokseumawe. Maryani (35) tampak sumringah saat menerima kunci simbol rumah yang sebelumnya tak layak telah siap dihuni  kembali, Sabtu (30/11/2019) sore.

Kunci diserahkan oleh Kasdim  Mayor Kav Ismet Rahmatullah mewakili Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Inf Agung Sukoco yang berhalangan hadir karena ada tugas penting di luar daerah. Setelah menyalami Kasdim, wanita yang sehari-hari mencari nafkah sebagai buruh cuci itupun tak henti-henti mengucap syukur.

“Terima kasih pak Dandim, bapak-bapak TNI  dan masyarakat yang telah membantu memperbaiki rumah saya. Semoga amal baik ini mendapat balasan terbaik dari Allah SWT,” ucapnya gembira. 

Sementara itu Kasdim berharap ibu Maryani bisa memamfaatkan bantuan tersebut sebaik mungkin, dan merawat rumah agar bertahan lama. Bedah rumah itu adalah Program Serbuan Teritorial (Serter) terpadu tahun anggaran 2019.

“Semoga bantuan ini bermanfaat buat Ibu Maryani sehingga bisa menjalani hidup  lebih semangat dan bahagia karena memiliki rumah baru yang selama ini hanya sebatas impian,” kata Kasdim.

Ismet juga menambahkan, kegiatan  itu adalah hasil sinergi Kodim 0103 Aceh Utara dengan  semua pihak yang telah memberikan bantuan.  Kegiatan  berjalan sesuai harapan, dilaksanakan secara gotong rotong bersama warga sebagai  wujud kepedulian Kodim terhadap warga tak mampu.

“Sekali lagi bagi semua yang telah menyumbangkan baik tenaga, pikiran materi dan lainnya, kami ucapkan terima kasih, semoga ketulusan dan keikhlasan ini akan di catat sebagai amal ibadah untuk tabungan kita di akhirat nanti,” pungkasnya.

Komentar

Loading...