Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Rumah Pekebun Kopi di Bener Meriah Dua Kali Dimaling

Rumah Pekebun Kopi di Bener Meriah Dua Kali Dimaling

REDELONG, ANTEROACEH.com - Malang nian nasib Inarni (46) warga Kampung Tunyang, Kecamatan Timang Gajah, Bener Meriah, karena rumahnya dua hari berturut-turut disantroni maling, yaitu pada 17 dan 18 Februari lalu.

Aksi maling tersebut terjadi saat rumah ditinggal penghuni, yaitu disaat korban pergi berkebun kopi.pada hari pertama, wanita itu kehilangan  satu unit Honda  Supra X 2011 warna Hitam, BL 4432 YD dan 1 unit leptop Acer.

Sedangkan pada hari kedua, korban mengaku kehilangan 1 unit televisi merek Politron 32 inci  dan uang Rp 2 juta  yang diselipkan di antara lipatan baju dalam lemari kamar tidur. Kasus ini sudah dilaporkan ke petugas polsek setempat, namun sampai saat ini pelaku belum ditangkap.

“Benar ada kejadian pencurian dua kali di rumah sama yaktu milik ibu Inarni di Kampung Tunyang, Timang Gajah. Tim sudah melakukan olah TKP dan kita temukan sejumlah barang bukti  yang ditinggal pelaku di rumah korban,” terang Kasubbah Humas Polres Bener Meriah Iptu Jufrizal, Sabtu (20/2/2021).

Menurutnya, pelaku beraksi di siang hari saat korban sedang berada di kebun. Pelaku masuk ke dalam rumah korban setelah merusak gembok pintu bagian depan. Akibat kejadian ini korban alami kerugian puluhan juta rupiah.

Dijelaskan juga sejumlah barang bukti yang ditemukan antara lain alat perkakas seperti bor listrik , tang, palu dan sejumlah perkakas lainnya yang berada dalam dua tas kain biru dan hitam.

Komentar

Loading...