Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Rumah Mahmud di Peurelak Barat Aceh Timur Ludes Terbakar

Rumah Mahmud di Peurelak Barat Aceh Timur Ludes Terbakar

IDI, ANTEROACEH.com - Sebuah rumah berkonstruksi kayu milik Mahmud (26) di Gampong Paya Biek, Kecamatan Peureulak Barat, Aceh Timur hangus terbakar, Sabtu (12/ 9/2020) sekitar pukul 11.30 WIB.

Kapolres Aceh Timur, AKBP Eko Widiantoro melalui Kapolsek Peureulak Barat Ipda Irfan mengatakan saat kejadian korban sedang bekerja memanen sawit milik warga setempat di Gampong Blang Kuta, Kecamatan Peudawa.

"Kemudian salah seorang tetangga korban memberitahukan kepada korban bahwa rumahnya terbakar, namun korban sempat tidak percaya," ungkap Ipda Irfan dalam keterangan yang diterima anteroaceh.com.

Setelah dipastikan kembali, lanjut Kapolsek korban akhirnya percaya dan bergegas pulang ke rumah namun setibanya di rumah, rumahnya sudah hangus terbakar tak bersisa.

“Dugaan sementara rumah milik Mahmud terbakar lantaran arus pendek, karena selama ini ia mengambil arus listrik dari rumah kakaknya yang berjarak lebih kurang 15 meter,” tambah Ipda Irfan.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden itu namun seluruh harta benda milik Mahmud hangus terbakar tanpa ada yang sempat diselamatkan.

“Kerugian material diperkirakan jutaan rupiah," pungkas Kapolsek Peureulak Barat.

Komentar

Loading...