Rumah Kadis Lingkungan Hidup Aceh Tamiang Dibobol Maling

Rumah Kadis Lingkungan Hidup Aceh Tamiang Dibobol Maling
Ilustrasi.

ANTEROACEH.com - Rumah Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Aceh Tamiang, Sayed Mahdi, di Kecamatan Seruway dibobol maling. Di lokasi, polisi menemukan linggis yang diduga dipakai pelaku saat beraksi.

"Kejadiannya diketahui kemarin sore sekitar jam 3 setelah istri Pak Kadis pulang ke rumahnya. Istrinya melihat di dalam rumah sudah berantakan," kata Kapolsek Seruway Iptu Syahrial saat dikonfirmasi detikcom, Kamis (13/2/2020).

Setelah mengetahui rumahnya dibobol maling, Sayed membuat laporan ke polisi. Personel Polsek Seruway meluncur ke lokasi untuk melakukan oleh tempat kejadian perkara.

Menurut Kapolsek, pelaku diduga masuk ke dalam rumah setelah mencongkel pintu belakang. Saat kejadian, rumah sedang kosong sehingga pelaku leluasa beraksi.

Di rumah tersebut juga tidak terpasang kamera CCTV. Pelaku yang belum diketahui jumlahnya itu membawa kabur sejumlah barang berharga seperti emas, handphone serta uang tunai.

Baca juga:Ibu di Aceh Tewas karena Sampannya Terbalik, Anak Hanyut Dibawa Arus
"Kerugian ditaksir sekitar Rp 140 juta," jelas Syahrial.

Personel Polsek Seruway dibantu Satreskrim Polres Aceh Tamiang masih menyelidiki identitas pelaku pembobolan rumah Sayed. "Kita masih menyelidiki kasus ini," sebutnya.

Komentar

Loading...