Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Rumah dan Kos-kosan di Lhokseumawe Terbakar

Rumah dan Kos-kosan di Lhokseumawe Terbakar

LHOKSEUMAWE, ANTEROACEH.com - Kebakaran kembali terjadi di kawasan padat di Kota Lhokseumawe, pada Sabtu (8/2/2020)  pagi, tiga rumah dan juga kos-kosan  di lorong sempit Gang Metro, Gampong Kota Lhokseumawe, Kecamatan Banda Sakti hangus dilalap api. Sebelumnya tak jauh dari kawasan itu, beberapa kios juga terbakar.

Pihak kepolisian setempat menjelaskan, hasil pemeriksaan sementara, api diduga muncul dari salah satu rumah yang dihuni oleh anak-anak kos sekitar pukul 5.30 WIB . Tiba-tiba merembet ke dua rumah lainnnya yang dihuni oleh empat kepala keluarga.

“Disaat api sedang membesar, tim kepolisian tiba di lokasi untuk membantu warga memadamkan api. Sekitar pukul 8.40 WIB, api berhasil dipadamkan dengan bantuan Pemadam Kebakaran,” jelas Kabag Humas Polres Lhokseumawe Salman Alfarisi.

Katanya untuk sementara kelima kepala keluarga, termasuk anak-anak kos mengungsi di rumah tetangga dan kerabat. Kelima kepala keluarga itu masing-masing  Amrilzal (52) pedagang baju, Anto (50) petugas parkir, Andre (42) petugas parkir, Sadan  (40) pedagang dan Herman (51) pemilik kos-kosan yang juga kepala dusun.

“Penyebab pasti kebakaran belum diketahui, karena penyelidikan sedang dilakukan, dan petugas masih menghitung nilai kerugian materi. Tidak ada korban luka dalam kejadian pagi tadi itu,” tambah Salman.

iklan grapela dan tangga seribu
Iklan Batu Berlayar dan masjid tuo

Komentar

Loading...