Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Rumah Ayah Kapolri Tito Karnavian Ludes Terbakar

Rumah Ayah Kapolri Tito Karnavian Ludes Terbakar
Salah satu warga menunjukkan lokasi rumah ayah Kapolri Jenderal Tito Karnavian yang hangus terkabar. (Foto: Gonti Hadi Wibowo/Ur-ban.id)

ANTEROACEH.com - Kebakaran yang terjadi pemukiman padat penduduk yang menghanguskan 62 rumah di Jalan Sido Ing Kenayan, Lorong Tepian Musi, RT 06/08, Kelurahan Karang Anyar, Kecamatan Gandus, pada Selasa (15/10) kemarin itu juga melanda rumah dari ayah tiri Kapolri Republik Indonesia Jenderal Tito Karnavian.

Rumah panggung dua tingkat berukuran 8 x 25 meter itu yang juga dibawahnya ada tujuh petak bedeng milik H Andi Suandi Atta ayah dari Jenderal Tito Karnavian itu juga hangus dilalap si jago merah.
 
Asisten pribadi dari H Andi Suandi Atta, Rizal mengatakan, saat kejadian kebakaran ayah dari Kapolri itu sedang berada di rumah satunya yang tak jauh dari lokasi kejadian. Saat kebakaran itu terjadi, H Andi Suandi Atta langsung datang ke lokasi kebakaran.
 
“Alhamdulilah bapak dan orang yang menyewa ledeng itu semuanya selamat tidak ada korban jiwa,” kata Rizal saat diwawancarai di rumah pribadi H Andi Suanti Atta, Rabu (16/10).

Rizal mengaku usai kebakaran H Andi Suandi Atta sudah mengikhlaskan rumahnya yang hangus terbakar dan menyebut bahwa kejadian itu adalah musibah. H Andi Suandi yang telah menjadi ketua RT 08 selama 36 tahun ini tidak terlalu memikirkan kondisi rumahnya yang terbakar tetapi dia mengkhawatirkan kondisi rumah warganya yang rata-rata bekerja menjadi nelayan di sungai musi ini sudah tidak ada lagi.

“Bapak tidak memikirkan rumahnya yang dibakar tetapi memikirkan nasib warganya yang rumahnya sudah hangus terbakar. Bapak saat ini sedang mendata warga dan juga membantu mendirikan posko dan yang lainnya,” jelasnya.
 
Kebakaran ini sendiri sudah sampai di telinga Kapolri Jenderal Tito Karnavian. H Andi Suanditelah menghubungi sang anak Tito Karnavian melalui telepon bahwa di lingkungannya telah terjadi kebakaran. “Yang saya dengar kemarin bapak sudah nelpon pak Tito bahwa banyak rumah warganya yang terbakar,” singkatnya.

Komentar

Loading...