Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Rumah Anggota DPRK Aceh Barat Dilempari Granat

Rumah Anggota DPRK Aceh Barat Dilempari Granat

MEULABOH, ANTEROACEH.com - Rumah anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Barat, Ahmad Yani di Gampong Alue Perman, Kecamatan Woyla Barat, Aceh Barat digranat orang tak dikenal, Senin (8/6/2020) dini hari sekitar pukul 03.45 WIB.

Pelemparan granat itu terjadi di depan rumah Nyakna tepatnya di depan pohon mangga di samping rumah Ahmad Yani yang merupakan Ketua Komisi IV DPRK Aceh Barat.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andrianto Argamuda SIK melalui Kasat Reskrim AKP Parmohonan Harahap mengatakan saat kejadian, terdengar suara ledakan yang sangat besar sehingga membangunkan pemilik rumah dan tetangga di sekitar lokasi kejadian.

"Kemudian anak dari Nyakna, yaitu Zulhelmi yang saat itu berada di kamar depan, kebetulan belum tidur mengatakan setelah mendengar suara ledakan, ia sempat mendengar suara sepeda motor di depan rumahnya langsung pergi," terang AKP Parmohonan kepada anteroaceh.com, Senin pagi.

Akibat kejadian tersebut, rumah Nyakna mengalami pecah kaca jendela depan di berapa titik, ranting pohon mangga patah, dan menyebabkan lubang di tanah di bawah pohon mangga bekas ledakan, sementara rumah  Ahmad Yani mengalami pecah kaca jendela bagian samping rumah di beberapa titik.

Komentar

Loading...