Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Rok Terlilit Rantai Sepmor, Wanita Aceh Utara Terpelanting Hingga Meninggal

Rok Terlilit Rantai Sepmor, Wanita Aceh Utara Terpelanting Hingga Meninggal

LHOKSUKON, ANTEROACEH.com - Masyarakat patut berhati-hati perihal berbusana saat berkenderaa sepeda motor di jalan raya, seperti dialami warga asal Tanah Luas, Aceh Utara akibat baju panjang  terlilit rantai sepeda motor, korban  terpelanting ke badan jalan hingga  meninggal dunia, Senin (28/9/2020) sekitar pukul 14.30 WIB.

Korban kecelakaan itu adalah Ruhati (41) asal Dusun Teupin  Pala, Gampong Leuhong, Kecamatan Tanah Luas. Sesaat sebelum kejadian korban mengendarai sepeda motor yang dikemudikan Nurbaiti (38) asal Gampong Ulee Buket Kecamatan sama.

Selanjutnya saat melintas di jalan Line Exxon Mobil tepatnya di Gampong Paya, kecamatan Tanah Luas tiba-tiba baju  panjang Ruhati terlilit rantai sepeda motor dan tersangkut di sela-sela gir. Akibatnya tubuh ibu rumah tangga itu terpelanting ke badan jalan.

“Benar telah terjadi kecelakaan sepeda motor akibat pakaian yang dipakai terlilit rantai, korban sempat dilarikan ke Puskesmas oleh warga namun nyawa korban tidak tertolong, karena kepala korban terbentur aspal,” kata Kapolsek Tanah Luas, Ipda Yose Rizaldi kepada anteroaceh.com via telpon.

Ia juga menjelaskan rekan korban yang mengemudikan sepeda motor hanya mengalami luka ringan dan sempat diberi perawatan di Puskesmas Blang Jruen.

“Saya harap ini menjadi perhatian kaum wanita terutama kaum ibu-ibu agar waspada dan berhati-hati, karena banyak terjadi kecelakaan akibat rok dan pakaian panjang terlilit rantai sepeda motor,” pungkasnya.

Komentar

Loading...