Rilis Terbaru Nokia, Nokia C5 Endi, C2 Tava, dan C2 Tennen Dengan Android 10

Rilis Terbaru Nokia, Nokia C5 Endi, C2 Tava, dan C2 Tennen Dengan Android 10

ANTEROACEH.com - HMD Global telah membuat tiga tambahan baru untuk portofolionya dengan kehadiran keluaran terbaru Nokia dengan harga yang lebih terjangkau. HMD Global yang membuat dan memasarkan ponsel bermerek Nokia, telah mengumumkan rilis terbaru dengan kehadiran tipe Nokia C2 Tava, Nokia C5 Endi dan Nokia C2 Tennen.

Untuk Nokia C2 Tava telah memiliki fitur Recommended Shot, Portrait Mode dengan gaya bokeh yang beragam. C2 Tava hadir dengan RAM 2GB dan penyimpanan 32GB dalam warna Tempered Blue. Hadir dengan harga eceran $ 109,99 atau sekitar Rp 1,7 juta.

Sementara Nokia C5 Endi hadir dengan 3GB RAM dan 64GB ROM dalam Deep Midnight Blue dan tersedia di toko ritel Cricket Wireless dan di CricketWireless.com dengan harga eceran $ 169,99 atau sekitar Rp 2,5 jutaan.

Di tipe terakhir, Nokia C2 Tennen hadir dengan 2GB RAM dan 32GB ROM di Steel dan tersedia di toko ritel tertentu dengan harga eceran yang disarankan $ 69,99 atau sekitar Rp 1 Juta saja. Murah bukan?

“Tahun lalu kami memulai perjalanan yang mengasyikkan dengan peluncuran dua smartphone pertama kami di jaringan 4G LTE Cricket. Hari ini, melanjutkan kemitraan strategis jangka panjang kami dengan Cricket Wireless, kami dengan senang hati menghadirkan tiga handset baru ke portofolio Cricket: Nokia C5 Endi, Nokia C2 Tava, dan Nokia C2 Tennen. Dengan tambahan baru ini, kami bertujuan untuk menghadirkan pengalaman berkualitas tinggi kepada lebih banyak orang, dengan harga terjangkau, "kata Maurizio Angelone, Wakil Presiden Amerika, HMD Global, dalam sebuah pernyataannya.

Perangkat smartphone C5 ini memiliki layar HD + 6,5 inci dan memiliki tiga kamera canggih dengan pengambilan gambar dengan bantuan AI. Nokia C5 Endi hadir dengan rangkaian tiga kamera canggih, dengan sensor utama 13 megapiksel, sensor 5 megapiksel dengan lensa ultra lebar untuk menangkap seluruh pemandangan luas, dan sensor kedalaman untuk latar belakang blur yang indah dalam gambar potret. 

Terbuat dari polikarbonat berteknologi tinggi, Nokia C5 Endi ringan namun kokoh, dengan struktur unibody yang kokoh yang dirancang untuk menjalani kehidupan sehari-hari. Ponsel cerdas memberikan hasil akhir yang murni, kokoh, dan mulus.

Sementara Nokia C2 Tava adalah smartphone yang terjangkau namun juga telah dilengkapi dengan baik. Ponsel ini memiliki layar HD + 5,45 inci dengan kaca yang diperkeras, dikombinasikan dengan masa pakai baterai 2 hari saja yang cukup menjanjikan untuk membuat para pengguna melewati hari -hari dengan penggunaan standar serta sudah menampilkan OS Android 10 terbaru.

Nokia C2 Tava hadir dengan kamera belakang ganda, dengan sensor Auto Focus 8 megapiksel yang juga telah ditingkatkan dengan fitur AI, yang dikombinasikan dengan sensor 2 megapiksel dan dengan teknologi penginderaan kedalaman, ponsel akan menangkap gambar yang lebih baik bahkan dalam situasi cahaya redup atau kondisi sulit. menurut pembuat handset.

Nokia C2 Tava juga memiliki fitur Recommended Shot, Portrait Mode dengan beragam gaya bokeh seperti Classic, Star, Heart, Butterfly, Flake and water Drop, dan perekaman video Full HD, untuk meningkatkan pengalaman media sosial anda.

Kedua smartphone, Nokia C2 Tava dan C2 Tennen dilengkapi dengan layar HD + 5,71 inci dengan resolusi layar 1280 x 720 piksel dan rasio aspek 18: 9. Smartphone tersebut juga ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio A22 bersama dengan RAM 2GB. Nokia C2 Tava dan C2 Tennen hadir dengan penyimpanan internal 16GB / 32GB. 

Di bagian depan kamera, kedua ponsel dilengkapi dengan pengaturan kamera ganda dengan kombinasi lensa utama 8 megapiksel dan sensor kedalaman 2 megapiksel. Untuk bagian depan, terdapat kamera selfie 5 megapiksel. Kedua perangkat tersebut dibekali dengan baterai 3000mAh dan keduanya berjalan pada sistem operasi Android 10. Di sisi konektivitas, keduanya mendukung WiFi 802.11 b / g / n, LTE, Bluetooth 5.0, GPS, AGPS, port USB Type-C, dan jack audio 3.5mm.

Komentar

Loading...