Breaking News

Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Remaja Abdya yang Hilang di Komplek Pemakaman Ditemukan Selamat

Remaja Abdya yang Hilang di Komplek Pemakaman Ditemukan Selamat
Kapolsek Kuala Bate, Abdya, Ipda Ramlan bersama warga sedang melakukan pencarian terhadap Nuzul Farhan

BLANGPIDIE, ANTEROACEH.com - Nuzul Farhan (16) warga Gampong Blang Makmur, Kecamatan Kuala Bate, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) yang dilaporkan hilang pada hari Selasa dinihari (7/4) sekitar pukul 23.55 WIB, berhasil ditemukan dalam kondisi selamat, Jum'at (10/4/2020) subuh.

Kapolres Abdya, AKBP Moch Basori SIK melalui Kapolsek, Kuala Bate, Ipda Ramlan mengatakan, Farhan berhasil ditemukan sekitar pukul 04.00 WIB di masjid Al Rahman gampong setempat.

Baca: Seorang Remaja di Abdya Dilaporkan Hilang di Komplek Pemakaman

"Ia benar, sudah ditemukan dalam kondisi sehat dan baik, namun saat ini dia belum bisa diajak berkomunikasi dengan siapapun," ungkap Ramlan kepada anteroaceh.com.

Lebih lanjut ia menjelaskan, menurut keterangan yang di peroleh dari Keuchik setempat, Darman Jas dan pihak keluarga serta beberapa sumber terkait, bahwa yang bersangkutan pergi dari rumah dalam kondisi tak sadarkan diri, seolah-olah ada yang membawa dirinya masuk ke dunia lain.

"Sebelum ditemukan, orang tuanya Mawardi bersama personil Polsek Kuala Bate, dan anggota Koramil 02 Kula Batee, Tagana, aparatur gampong serta masyarakat juga sudah berusaha untuk mencari keberadaannya, setelah beberapa hari melakukan pencarian akhirnya korban berhasil ditemukan di masjid Al-Rahman," pungkas Kapolsek Kuala Bate, Ipda Ramlan.

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui kemana Nuzul Farhan selama tiga hari dinyatakan hilang karena ia belum bisa diajak berkomunikasi dengan siapapun.

iklan grapela dan tangga seribu
Iklan Batu Berlayar dan masjid tuo

Komentar

Loading...