Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Rem Blong, Drump Truck Terporosok di Aceh Utara Hingga Sopir Tewas Terjepit  

Rem Blong, Drump Truck Terporosok di Aceh Utara Hingga Sopir Tewas Terjepit  

LHOKSUKON, ANTEROACEH.com - Satu unit mobil dump truck pengangkut material proyek  bendungan Krueng Kerto mengalami kecelakaan tunggal di Gampong Blang Pante, Kecamatan Paya Bakong, Kabupaten Aceh Utara, Senin (30/9/2019) sekira pukul 18.20 WIB.

Akibat dari peristiwa itu, sopir truck Zaini (40) warga Gampong Mon Jambe, Kecamatan Jeumpa, Bireuen meninggal dunia di lokasi kejadian karena mengalami luka dibagian kepala.

Kapolsek Paya Bakon, Ipda Pujianto mengatakan, kecelakaan itu terjadi diduga karena truck dengan nomor polisi BM 8283 SU yang dikendari Zaini itu mengalami rem blong, hinngga terperosok ke kanan jalan.

"Saat tiba dilokasi kejadian, truk ini mengalami rem blong. Karena panik  korban melompat keluar sebelah kanan mobil, namun diwaktu bersamaan mobil itu juga terporsok ke arah yang sama hingga menjepit tubuh korban," katanya melalui laporan yang diterima ANTEROACEH.com, Selasa (1/10/2019).

Sebelum dibawa pulang kata Kapolsek, jenazah Zaini  terlebih dahulu dimandikan di rumah sakit Cut Meutia Bukit Rata, lhokseumawe

"Setelah dibersihkan, korban akan diantarkan kerumah duka, di Kabupaten Bireun untuk dimakamkan," pungkasnya.

Komentar

Loading...