Update COVID-19 Aceh

0 ODP
0 PDP
0 Positif
0 Meninggal
0 Sembuh

-

Sumber: -

Rebutan  Pacar, ABG di Lhokseumawe Tusuk Teman dengan Obeng

Rebutan  Pacar, ABG di Lhokseumawe Tusuk Teman dengan Obeng

LHOKSEUMAW, ANTEROACEH.com - Gara-gara persoalan rebutan pacar, seorang ABG di Kota Lhokseumawe tega menusuk sahabat karibnya dengan obeng. Untung korban cepat tertolong, sebelumnya sempat koma saat dirawat di rumah sakit.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hertanto kepada wartawan, Selasa (14/7/2020) menerangkan, pelakunya AD , asal Mon Geudong, Kecamatan Banda Sakti, Lhokseumawe sedangkan korban  MT (16) asal Batuphat, Kecamatan Muara Satu, Lhokseumawe masih dirawat medis di salah satu rumah sakit , saat ini kondisi sudah siuman.

Kejadian terjadi pada Minggu 12 Juli lalu sekitar pukul 16.00 WIB tepatnya di jalan masuk PT PAG di Gampong Blang Pulo , Muara Satu, Lhokseumawe. korban ditusuk di bagian belakang oleh AD menggunakan obeng dengan gagang rencong.

Saat kejadian  ayah korban berada di lokasi namun tidak sempat melihat anaknya ditusuk. Ayah korban baru tahu setelah kejadian dan tubuh anaknya sudah berlumuran darah. Korban  langsung dilarikan ke RS terdekat.

“Motifnya rebutan pacar, namun kita masih butuh keterangan lanjutan karena korban saat ini masih dirawat medis, walau sudah siuman. Kita akan periksa korban bila sudah memungkinkan,” sebut Eko.

Sedangkan pelaku saat ini masih diperiksa intensif, dia ditangkap sehari setelah ayah korban melaporkan kejadian itu ke Polisi.

Komentar

Loading...