Realme 8 Pro 5G Ini Harga dan Spesifikasinya

Realme 8 Pro 5G Ini Harga dan Spesifikasinya
Realme 8 Pro 5G

REALME kembali meluncurkan smartphone terbaru mereka dengan spesifikasi tinggi dan harga terjangkau yaitu Realme 8 Pro 5G. Smartphone ini hadir dengan teknologi terbaru yakni fitur jaringan 5G. 

Realme 8 5G ini adalah generasi terbaru dari Realme 8 Series yang telah rilis pada 16 Juni 2021 lalu di Indonesia. 

Lantas, seperti apa spesifikasi lengkap dan harga dari smartphone terbaru ini? Nah, untuk lebih lengkapnya, simak ulasannya berikut ini. 

SPESIFIKASI REALME 8 PRO
Jika dilihat dari desainnya, Realme 8 Pro 5G memiliki desain identik dengan Realme 8. 

Namun, smartphone ini tidak menggunakan Super AMOLED, tapi panel yang diusung adalah IPS LCD dengan ukuran 6,5 inci (Full HD Plus). Panel ini juga dilengkapi dengan refresh rate 90 Hz serta tingkat kecerahan sebesar 600 nits.

Terdapat modul punch hole Di bagian atas kiri layarnya yang memuat sebuah kamera selfie dengan resolusi 16 MP (f/2.1). selain itu, terdapat juga kamera belakang pada Realme 8 Pro ini yang dimuat dalam modul persegi. 

Namun, konfigurasi kamera belakang ini mengalami penuruan. Kamera utama memiliki resolusi 48 MP (f/1.8), kamera macro 2 MP, dan 1 kamera portait dengan resolusi 2 MP (f/2.4).

Smartphone ini memiliki dapur pacu yakni chip Mediatek Dimensity 700 5G. Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan RAM 8 GB dan memori internal sebesar 128 GB. Anda juga msaih bisa memperluas memori internat dengan kartu microSD hingga 1 TB. 

Baterai ponsel memiliki kapasitas yang cukup besar, yakni sebesar 5.000 mAh dengan fitur fast-charging18W. Fitur pendukung lainnya yang tersedia yaitu modul pemindai sidik jari, NFC, dan teknologi Dynamic RAM Expansion (DRE) yang dapat menambah kapasitas RAM virtual hingga 3 GB.

HARGA REALME 8 PRO 5G TERBARU 2021
Smartphone ini adalah perangkat 5G Realme pertama dari lini "bernomor Realme. Realme 8 Pro 5G juga diklaim sebagai ponsel 5G termurah di Indonesia. Harga untuk satu unit smartphone ini  yaitu dibanderol seharga Rp 3,2 juta.

Iklan Bank Aceh Idul Adha 1442

Komentar

Loading...