Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Razi Arani Terpilih Jadi Ketua Mahasiswa Abdya di UIN Ar-raniry

Razi Arani Terpilih Jadi Ketua Mahasiswa Abdya di UIN Ar-raniry

BANDA ACEH, ANTEROACEH.com – Razi Arani terpilih sebagai Ketua Umum Forum Silaturahmi Mahasiwa Aceh Barat Daya (Forsimadya) UIN Ar-raniry masa bhakti 2019 -2021.

Putra kelahiran Blangpidie itu keluar sebagai ketua terpilih setelah meraih suara terbanyak dalam musyawarah besar (mubes) Forsimadya ke VI, Sabtu (5/10/2019) yang dilaksanakan di taman Ratu Safiatuddin, Anjungan Kabupaten Abdya. 

Razi Arani berhasil mendapatkan kepercayaan dengan meraup 8 suara, mengalahkan rivalnya Khaza Sadra yang memperoleh 7 suara, Rahmad Ramadhan 5 suara, Ari 4 suara dan Puja 2 suara. Dengan demikian, Razi Arani berhak memimpin organisasi itu selama dua tahun kedepan menggantikan kepemimpinan Zulfazli Bin Syarifuddin. 

Dalam kesempatan itu, Ketua terpilih mengucapkan terimakasih kepada seluruh mahasiswa Abdya yang telah mempercayai dirinya.

“Kita akan bangun kembali tali silaturahmi sesama mahasiswa Abdya di UIN Ar-raniry Banda Aceh. Ini adalah amanah yang berat jika saya kerjakan sendiri.

Tapi insya allah akan ringan jika kita kerjakan bersama karena itu saya berharap kepada semua teman-teman terutama dari seluruh mahasiswa fakultas yang ada di UIN bisa bersilaturahmi dan punya rasa kekeluargaan serta siap membesarkan organisasi ini di Uin Ar-raniry Banda Aceh,” pinta Razi.

Sementara Stering Commite Mubes Forsimadya Ibadurrahman mengatakan peserta mubes berasal dari perwakilan mahasiswa Abdya yang tersebar di sembilan fakultas yang ada di UIN Ar-raniry.

“Sistem yang kita terapkan adalah pemilihan raya (pemira), mahasiswa aktif UIN Ar-raniry mempunyai hak suara penuh,” jelas Ibadurrahman.

Komentar

Loading...