Ras Bungkam Fc Bahagia Dengan Skor Tipis 3-2

Ras Bungkam Fc Bahagia Dengan Skor Tipis 3-2

BLANGPIDIE, ANTEROACEH.com - Ras Kemukiman Kuta Tinggi, Kecamatan Blangpidie, Aceh Barat Daya (Abdya) berhasil membungkam Fc Bahagia, Kecamatan Tangan-Tangan, dengan skor 3-2 pada Turnamen sepak bola Pemuda Cup I Keudai Siblah.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Persada Abdya, dipimpin oleh wasit Nasional yakni Abu Bakar yang didampingi dua asistennya, T. Chairil dan Alul, Kamis (19/3/2020).

Gol pertama berhasil diciptakan oleh kesebelasan RAS pada menit 28 melalui sontekan manis Faisal. Namun berselang satu menit Fc Bahagia kembali menyamai kedudukan lewat tendangan kaki Is Boy, sehingga skor menjadi 1-1 sampai turun minum babak pertama.

Usai turun minum, Fc Bahagia terus mengencarkan serangan mereka ke kubu lawan, tapi sayang pemain Fc Bahagia kebobolan lewat aksi bunuh diri Faisal yang berasal dari umpan krosing Ihsan Katol dimenit 41, dan skor berubah menjadi 2-1 yang dimenangi oleh RAS.

Tak ingin ketinggalan, Fc Bahagia terus berpacu untuk mendapatkan kemenangan menuju kelaga selanjutnya, akan tetapi pada menit 54 sang kapten RAS Shoto kembali merobek jaring gawang Fc Bahagia yang dikawal ketat oleh Putra, hingga skor berubah menjadi 3-1 dimenangkan tim RAS.

Untuk mendapatkan kemenangan, Fc Bahagia terus meningkatkan serangan, akan tetapi serangan mereka hanya terbayar satu angka lewat stiker tajam yang dimiliki Fc Bahagia Reji Suarez dimenit 61. Sampai akhir babak kedua kemenangan dimenangkan oleh RAS dengan skor tipis 3-2.

Atas kemenangan yang berhasil diraih pada hari ini, klub kebanggaan masyarakat Kemukiman Kuta Tinggi berhasil melenggang kelaga 16 besar pada Turnamen Pemuda Cup I Keudai Siblah, yang akan ditunggu oleh lawannya antara BOM-H Meudang Ara atau Baslap Kuta Tuha, Kecamatan Blangpidie Abdya.

Komentar

Loading...