Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

RAPI CCY Muara Batu Sukses Gelar Auto Dubling se-Aceh

RAPI CCY Muara Batu Sukses Gelar Auto Dubling se-Aceh

LHOKSUKON, ANTEROACEH.com - Komunitas Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) CCY   Muara Batu, Aceh Utara sukses menggelar lomba Auto Dubling se- Aceh tahun 2020 . Ajang bertajuk Silaturrahmi Insan Komunikasi itu diadakan di Gedung Olahraga eks Komplek PT AAF, Dewantara Aceh Utara pada 8-9 Februari lalu.

Tarmizi RAPI Muara Batu mengatakan kesuksesan acara yang dibuka oleh Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Inf Agung Sukoco  tersebut membuktikan petugas RAPI di Aceh masih sangat solid dan kompak. Hal itu  terlihat dari antusias peserta yang hadir dari  Langsa , Bireuen, Lhokseumawe, Aceh Utara , Bener Meriah dan kabupaten lainnya.

Menurutnya  lomba tersebut  terlaksana atas inisiatif  dirinya  dan Pak Tam ( JZ 01CAN) mengingat sudah lama tidak digelar. kemudian mengajak teman-teman RAPI.” Alhamdulillah banyak yang mendukung, dan kami menunjuk Mirza sebagai ketua panitia untuk menyukseskan kegiatan,” sebut Termizi, Rabu (12/2/2020).

Dalam pelaksanaan diperlombakan  sejumlah kelas, yaitu Kelas Standart Larsen dijuarai oleh Seude JZ01 CRT di urutan pertama, kedua oleh Murai JZ01 KGG, di urutan ketiga Rodek JZ 01 KWL. Untuk kelas Full Modifikasi juara 1 Lima  JZ 01 CYP, posisi dua Metro JZ 01 CWW dan juara tiga  Suede JZ 01 CRT. Sedangkan di kelas HT standar 25 cm  diraih  Murai JZ 01 KGG, dua oleh Rodek  JZ 01 KWL dan juara tiga diraih Bireuen  JZ 01 FD. Kemudian untuk juara umum diraih oleh Murai  JZ 01 KGG.

“Acara ini sukses  juga berkat kerja keras teman-teman RAPI Muara Batu, dibantu oleh teman-teman dari Dewantara dan didukung penuh oleh Bapak Dandim,  Semoga ke depan , kita terus kompak untuk menggelar berbagai kegiatan lainnya,” jelas Tarmizi JZ 01 CCY.

Pria yang akrab disapa Cek Tar tersebut  juga menjelaskan , acara tersebut juga mendapat dukungan dari Bupati Aceh Utara, Anggota DPRA Muslim ST, MAP, BPBD Aceh Utara , pihak kepolisian,  Denrudal dan Dinas Sosial setempat.

“Selain sebagai wadah komunikasi antar anggota pengguna radio, RAPI selama ini intens membantu masyarakat dalam hal tanggap kebencanaan, terutama dalam menyampaikan pesan kepada pihak yang membutuhkan informasi secara cepat dan tepat,” pungkasnya. || SIRAJUL MUNIR

iklan grapela dan tangga seribu
Iklan Batu Berlayar dan masjid tuo

Komentar

Loading...