Breaking News

Update COVID-19 Aceh

0 ODP
0 PDP
0 Positif
0 Meninggal
0 Sembuh

-

Sumber: -

Purnawirawan di Lhokseumawe Dibunuh Karena masalah Buah Kelapa

Purnawirawan di Lhokseumawe Dibunuh Karena masalah Buah Kelapa

LHOKSEUMAWE, ANTEROACEH.com - Seorang purnawirawan TNI di Desa Jeulikat, Kecamatan Blang Mangat, Kota Lhokseumawe dibacok hingga tewas , Selasa (10/9/2019) sekitar pukul 16.00 WIB. Pelakunya berhasil ditangkap polisi tak lama kemudian saat bersembunyi di rumah di desa yang sama.

Hasil penyelidikan penyidik Polres Lhokseumawe, pembacokan terhadap Ridwan (60) oleh Alfatih alias Amad (35), asal desa setempat tersebut dipicu persoalan sepele, yaitu pelaku tidak terima ditegur agar tak lagi mengambil buah kelapa di kebun korban.

“Saat itu korban hendak menuju ke kebun dengan sepeda motor, tiba-tiba bertemu pelaku. Kemudian ia menegur pelaku agar tak lagi mengambil buah kelapa di kebunnya. Korban marah kemudian terjadi cek cok mulut hingga akhirnya pelaku mengambil parang milik korban dan membacok dibagian tengkuk tiga kali,” terang Kasat Reskrim Polres Lhokseumawe AKP Indra T Herlambang, Rabu (11/9/2019).

Usai membacok korban, pelaku pulang ke rumah dan bersembunyi dengan tangan memegang parang. Kemudian polisi dibantu aparat Brimob Den B Jeulikat berusaha mengepung rumah pelaku. Duda itu akhirnya menyerah setelah petugas menembakkan tiga kali gas air mata ke dalam rumah.

Sementara korban Ridwan dikabarkan meninggal dunia saat dalam perjalanan ke rumah sakit. Kemudian dibawa pulang ke rumah duka untuk dikebumikan.

Komentar

Loading...