Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Puluhan Kader HMI Cabang Langsa Datangi IAIN Langsa Minta Batalkan Pelantikan Ketua HMI Versi SK Pj Ketum PB HMI

Puluhan Kader HMI Cabang Langsa Datangi IAIN Langsa Minta Batalkan Pelantikan Ketua HMI Versi SK Pj Ketum PB HMI

LANGSA, ANTEROACEH.com - Puluhan kader Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Langsa dibawah kepemimpinan Boidatul Khoi mendatangi kampus IAIN Langsa meminta pembatalan pelantikan pengurus HMI versi Muhammad Jailani yang dianggap sebagai pengurus dualisme di tubuh HMI Langsa, Sabtu (12/10/2019) malam.

Kehadiran puluhan kader HMI itu menolak pelantikan Muhammad Jailani sebagai Ketua HMI cabang Langsa sesuai SK Pj Ketum PB HMI Pusat, Arya Kharisma Hardy yang akan dilaksanakan Sabtu malam di aula Laboratorium IAIN Langsa karena sebelumnya sudah dilakukan pelantikan Ketua HMI Cabang Langsa yang diketuai Boidatul Khoi. 

Salah seorang kader HMI Langsa Amiruddin mengatakan ia berharap tidak terjadi dualisme kepengurusan di tubuh HMI Langsa dan ini harus menjadi perhatian para kader HMI.

Ia juga menyesalkan karena alumni HMI tidak mencegah palntikan ketua baru yang mangakibatkan munculnya dualisme kepengurusan.

Pantauan ANTEROACEH.co di lokasi para kader HMI mulai meninggalkan IAIN Langsa pada pukul 22.21 WIB.

Setelah memastikan pelantikan gagal dan mereka berharap kepada pihak kepolisian agar tidak memberikan izin pelantikan sebelum persoalan ini benar-benar telah diselesaikan oleh alumni HMI.

Komentar

Loading...