Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Pulang ke Dapil, Ini Pesan Anggota DPRA ke Ketua DPRK Aceh Tengah

Pulang ke Dapil, Ini Pesan Anggota DPRA ke Ketua DPRK Aceh Tengah

TAKENGON, ANTEROACEH.com – Anggota DPRA M. Ridwan bersilaturrahmi dengan Ketua DPRK Aceh Tengah, Arwin Mega di rumah dinas Ketua DPRK, Rabu (17/6/2020) pagi. 

“Kedatangan kita hanya untuk bersilaturhami sekaligus menerima dan memberi masukan tentang PDI Perjuangan di masa hadapan,” ungkap Ridwan.

Ridwan meminta agar pengurus DPC PDI Perjuangan Aceh Tengah segera membentuk struktur ranting dan anak ranting sampai batas waktu yang telah ditentukan oleh DPP.

“Kita mengingatkan agar pembentukan pengurus ranting dan anak ranting segera dituntaskan dengan mempertimbangkan azas proporsional yang mengakomodir semua kepentiangan demi kebesaran partai,” ujar wakil Ketua Bidang Komunikasi Politik DPD PDI Perjuangan Aceh tersebut.

Dalam kesempatan itu Ridwan juga berpesan agar seluruh pengurus DPC menanggalkan egosektoral dan membesarkan partai secara bersama-sama.

“Selain menyelesaikan kepengurusan partai kita juga meminta DPC membuat kegitan dalam rangka bulan Bung Karno yang jatuh pada bulan Juni ini,” harapnya.

Sementara itu, Ketua DPRK Aceh Tengah Arwin Mega menyambut baik masukan yang disampaikan Ridwan dalam kunjungan tersebut.

“Saya akan menyapaikan kepada pengurus DPC agar masukan yang disampaikan bisa ditindaklanjuti,” ungkap Arwin Mega.

Untuk diketahui saat ini PDI Perjuangan memiliki 5 kursi di DPRK Aceh Tengah sekaligus menduduki kursi ketua DPRK. Selain itu Ketua DPC PDI Perjuangan Aceh Tengah, Firdaus SKM juga menjabat wakil Bupati.

Komentar

Loading...