PT Solusi Bangun Andalas Resmikan Doorsmeer Bangun Bersama di Kemukiman Kueh

PT Solusi Bangun Andalas Resmikan Doorsmeer Bangun Bersama di Kemukiman Kueh
Tafaul Rijal, General Affair & Community Relation Manager SBA bersama Ibnu, S.Sos, Camat Lhoknga memotong pita tanda diresmikannya Doorsmeer Bangun Bersama Kemukiman Kueh

JANTHO - PT Solusi Bangun Andalas (SBA) dan BUMG Bersama Kueh meresmikan unit usaha Doorsmeer Bangun Bersama di Kemukiman Kueh, Kamis (15/7/2021). 

Tafaul Rijal, General Affair & Community Relation Manager SBA dalam kesempatan itu menagtakan pembangunan doorsmeer itu sebagai dukungan untuk peningkatan ekonomi masyarakat sekitar ditengah situasi pandemi yang belum kunjung berakhir.

Ia menyampaikan ide pembangunan usaha Doorsmeer itu lahir untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan tempat cuci kendaraan yang sangat terbatas di Kecamatan Lhoknga dan Leupung sehingga dinilai unit usah itu tepat untuk dikembangkan. 

“Dukungan ini sejalan dengan pilar CSR perusahaan yaitu SBA Mandiri yang bertujuan untuk mengembangkan kemampuan ekonomi masyarakat,” kata Taufal Rijal. 

Dengan adanya program ini, kata Taufal diharapkan akan mendorong lahirnya lapangan kerja dan bisa menambah pendapatan masyarakat sekitar. 

Taifal menambahkan, dukungan CSR SBA juga akan sangat potensial bila bisa dikombinasikan dengan dana desa yang bertujuan untuk pengembangan masyarakat. 

“Semoga dukungan dan kontribusi yang SBA berikan ini dapat dijalankan dengan baik dan memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar,” tutup Tafaul.

Dalam sambutannya, Camat Lhoknga, Ibnu, S.Sos mengucapkan terimakasih kepada SBA yang telah ikut mendorong peningkatkan ekonomi masyarakat di Lhoknga. 

“Semoga usaha ini dapat maju dan berkembang serta memberikan kesejahteraan bagi pekerja dan BUMG Bersama Kueh,” kata Ibnu. 

Sementara itu Sudirman M. Nasir, Imum Mukim Kueh menyampaikan apresiasi kepada SBA atas dukungan dan kontribusinya selama ini.

“Usaha doorsmeer ini memang sangat dibutuhkan oleh masyarakat. Selama ini, masyarakat di Lhoknga dan Leupung harus pergi ke Banda Aceh untuk mendoorsmeer mobil dan motornya,” ujar M. Nasir. 

Komentar

Loading...