Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

PSMS Medan Curi Tiga Poin di Tanah Rencong

PSMS Medan Curi Tiga Poin di Tanah Rencong

LANGSA, ANTEROACEH.com - Klub sepak bola asal kota Medan Sumatera Utara yakni PSMS berhasil mendulang tiga poin penuh usai kalahkan Persiraja Banda Aceh dengan skor tipis 1-0 di Liga 2 yang dihelatkan di Stadion PSBL Langsa, Kamis (17/10/2019).

Meski laga tersebut berlangsung di Tanah Rencong, Aceh. Persiraja Banda Aceh merupakan tamu di Stadion PSBL Langsa. Sebab yang menjadi tuan rumah yakni PSMS Medan, Sumatera Utara.

Sejak peluit wasit Ginanjar Rahman Latif asal Jawa Barat berbunyi, kedua kesebelasan saling jual beli serangan untuk bisa meraih tiga poin penuh. Namun tiga poin itu berhasil diraih oleh anak asuh Jafri Sastra pelatih PSMS Medan.

Gol semata wayang PSMS Medan berhasil diciptakan lewat kaki Tri Handoko Putro melalui titik putih penalti di menit 41. Atas kemenangan yang tersebut, tim berjuluk Ayam Kinantan itu berhasil naik ke peringkat 4 Klasemen sementara.

Sementara tim berjuluk Lantak Laju asal kota Banda Aceh, meskipun gagal meraih tiga poin tapi masih kokoh menduduki puncak klasemen dengan 42 poin, yang disusul oleh Persita Tangerang dengan jumlah poin yang sama.

 Editor : Ilyas

Komentar

Loading...