Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Pria Ini Ditemukan Tewas Saat Bersihkan Sumur Gunakan Mesin Bamper

Pria Ini Ditemukan Tewas Saat Bersihkan Sumur Gunakan Mesin Bamper
Ilustrasi.

LHOKSEUMAWE, ANTEROACEH.com - Hanafiah (45) warga Gampong Paya Teungoh, Kecamatan Simpang Keramat, Aceh Utara ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di dalam sumur, Selasa (25/2/2020) sekitar pukul 11.00 WIB. Kala itu, korban sedang membersihkan sumur di belakang rumahnya dengan menggunakan mesin bamper.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan, melalui Waka Polres Kompol Ahzan, Rabu (26/2) menyebutkan, saat korban turun ke dalam sumur, warga (M Nasir) yang sedang membuat rumah melihatnya.

Kata Ahzan, M Nasir curiga karena tidak ada suara dari dalam sumur, sehingga ia melihatnya langsung. Terlihat korban sudah tidak berdaya di dalam sumur yang dipenuhi asap. Setelah mencari bantuan dan bertemu menantu korban, M Nasir melaporkan hal itu kepada geuchik setempat.

"Korban membersihkan sumur dengan mesin bamper. Korban memutuskan menurunkan mesin tersebut dan menghidupkannya di dalam sumur, karena selang untuk menarik air tidak sampai ke kedalaman 25 meter. Saat dikeluarkan oleh warga dari dalam sumur, korban sudah meninggal dunia," pungkas Kompol Ahzan.

Komentar

Loading...