Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Pria di Aceh Utara Tega Setubuhi Bocah 13 Tahun

Pria di Aceh Utara Tega Setubuhi Bocah 13 Tahun

LHOKSUKON, ANTEROACEH.com - Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Aceh Utara meringkus TR (20) karena telah menyetubuhi seorang bocah perempuan berusia 13 tahun di sebuah Losmen di Kuta Binje, Kecamatan Julok, Aceh Timur.

Kapolres Aceh Utara AKBP Tri Hadiyanto melalui Kasatreskrim AKP Rustam Nawawi, Kamis (31/12/2020) menyampaikan kasus tersebut dilaporkan orang tua korban ke Polres pada  23 Desember lalu.

Kemudian ungkap Rustam,  setelah diselidiki dan memperoleh bukti permulaan yang cukup, petugas langsung menciduk remaja tanggung tersebut di kediamannya di KecamatanTanah Pasir, Aceh Utara.

“Insiden itu terjadi pada 20 Desember lalu, saat itu TR membawa ke Binjai, Sumut dengan angkutan umum. Kemudian korban dibawa ke sebuah Losmen, disitulah TR nekat setubuhi korban,” jelasnya.

Dijelaskan juga, korban baru pulang ke rumah pada tanggal 22 Desember, saat ditemui orang tuanya. Bocah yang masih duduk di bangku kelas 1 SMP itu mengaku telah disetubuhi TR.

“Saat ini TR sudah kita tahan dan kita jerat dengan Pasal 81 Jo Pasal 82 Undang – undang Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak Jo Pasal 332 KUHP,” pungkasnya

Komentar

Loading...