Breaking News

Update COVID-19 Aceh

0 ODP
0 PDP
0 Positif
0 Meninggal
0 Sembuh

-

Sumber: -

Pria Asal Aceh Utara Diduga Perkosa Seorang Perempuan Berusia 74 Tahun

Pria Asal Aceh Utara Diduga Perkosa Seorang Perempuan Berusia 74 Tahun
Ilustrasi perkosaan, pelecehan seksual, pencabulan. (Shutterstock)

LHOKSUKON, ANTEROACEH.com ÔÇôPolsek Baktiya mengamankan BA (32) warga Babah Gedubang, Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara karena diduga memperkosa seorang nenek berusia 74 tahun warga Kecamatan Baktiya.

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kapolsek Baktiya Iptu Mahmud saat dikonfirmasi ANTEROACEH.com, Senin (29/7) mengatakan, pelaku ditangkap oleh warga saat tengah melintas di depan rumah korban, Minggu (28/7/2019) kemarin.

Mahmud menjelaskan aksi tidak senonoh itu dilakukan pelaku pada hari Rabu, 24 Juli 2019 di dalam kamar rumah korban.

"Awalnya pelaku bersama istrinya FA (32) melintas di depan rumah korban di Kecamatan Baktiya saat itu pelaku hendak pergi ke Panton Labu. pelaku dan istrinya singgah yang melihat korban sedang erada di belakang rumahnya.

Istri pelaku dan korban memang saling kenal karena bertetanggaan desa. saat berbincang dengan istri pelaku, korban sempat mengeluh kerap mengalami sakit pada bagian kaki, tiba-tiba istri pelaku mengatakan bahwa suaminya bisa mengobati," terang Mahmud.

Mendengar hal itu, kata Kapolsek, korban mempersilakan pelaku dan istrinya masuk ke rumah, dan korban sempat meninggalkan pelaku dan istrinya di ruang tamu untuk mandi.

Setelah selesai mandi korban baru menemui pelaku dan pelaku mulai menanyakan apa saja keluhan korban.

"Saat itu istri pelaku tertidur diruang tamu. Pelaku pun meminta korban untuk masuk ke kamar dengan alasan untuk mengobati korban. disaat itu lah pelaku melakukan aksinya," ujar Mahmud.

Dari pengakuan korban, saat itu korban dalam keadaan sadar namun tidak bisa berbicara dan mengeluarkan suara. "Setelah melakukan hal tak senonoh terhadap korban pelaku membangunkan istrinya yang tertidur di ruang tamu dan pergi meninggalkan rumah korban."

Kapolsek mengatakan, Korban tinggal bersama anaknya, namun saat kejadian anaknya sedang pergi belanja. Korban sempat menceritakan kejadian yang ia alami kepada anaknya. Tapi dia tidak dapat mengingat wajah pelaku hanya saja mengenali wajah istri pelaku.

"Sehari setelah kejadian pelaku bersama istrinya, kebetulan melintasi rumah korban. Saat melihat pelaku korban pun mengatakan kepada anaknya yang kebetulan berada di rumah.

Anaknya langsung berteriak memanggil warga. Karena, pelaku yang saat itu menaiki sepeda motor tidak mau berhenti, jadi dikejar oleh warga," terang Kapolsek.

Setelah berhasil menangkap pelaku, Geuchik langsung menghubungi Polsek untuk mengamankan pelaku.

"Saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolsek Baktiya," demikian Kapolsek Baktiya, Iptu Mahmud.

Komentar

Loading...