Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Positif Covid-19, Mantan Pegawai RSUD Cut Meutia Meninggal Dunia

Positif Covid-19, Mantan Pegawai RSUD Cut Meutia Meninggal Dunia
(Foto: Ilustrasi/detik.com)

LHOKSEUMAWE, ANTEROACEH.com - Dua warga Kota Lhokseumawe meninggal dunia setelah dipastikan Covid-19 dalam dua hari terakhir. Yaitu  Kepala SMKN 2 Lhokseumawe , inisial N  dan seorang mantan karyawan RSUD Cut Meutia, inisial S.

Humas RSUD Cut Meutia, Jalaluddin saat dikonfirmasi menyebutkan, keduanya dinyatakan positif Corona setelah dites swab.  Dan telah dikebumikan secara prokes Covid-19. “S adalah pegawai rumah sakit kita dan sudah pensiun,  istri dan anak nya saat ini sedang menjalani isolasi mandiri,” terangnya.

Informasi lain,  kedua pasien tersebut masuk ke rumah sakit pada Jumat pekan lalu dengan gejala sesak, sedangkan S memiliki riwayat sakit lainnya seperti gangguan jantung.

“Hari ini ada penambahan dua pasien positif, ditambah 8 orang kemarin. Berarti sudah 10 orang yang masih dirawat di ruang isolasi,” tambah Jalal.

Ia menghimbau masyarakat agar tidak lagi sepele terhadap virus mematikan itu dan menerapkan protokol kesehatan. Memakai masker, hindari kerumunan orang dan menerapkan hidup bersih dan sehat.

“semakin banyak korban berjatuhan, kita harus waspada dan memutus mata rantai penularan. InsyaAllah kita akan bisa lalui persoalan berat ini, bila semua masyarakat patuh anjuran pemerintah,” pungkasnya.

Komentar

Loading...