Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Polsek Nisam Bagi-bagi Makanan Bagi Warga Miskin

Polsek Nisam Bagi-bagi Makanan Bagi Warga Miskin

LHOKSEUMAWE, ANTEROACEH.com - Jajaran Polsek Nisam, Aceh Utara kembali menggelar bakti sosial bagi masyarakat terdampak Covid-19, berupa membangikan paket makanan bagi masyarakat miskin di kawasan pedalaman.

Menurut Kapolsek Nisam, Iptu Sapruddin pembagian bantuan itu merupakan program “Kue Surga” dari Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto yang khusus dibagikan bagi masyakat paling terdampak pandemi Covid-19.

“Kali ini ada beberapa warga yang kita berikan bantuan di Gampong Blang Karieng, ada juga dilalukan oleh personil Sub Sektor Bandar Baro, lokasinya di Gampong Jamuan,” jelas Kapolsek kepada anteroaceh.com, Jum’at (27/11/2020).

Katanya di Gampong Jamuan ada beberapa warga yang diberikan antara lain Nurasiah (51) berprofesi sebagai petani dan  Maryam Is (52) yang sehari-hari sebagai ibu rumah tangga.

“Program kemanusiaan dari Polres Lhokseumawe ini akan terus dijalankan sampai kondisi kehidupan masyarakat kembali normal. Dan ini adalah wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat yang kurang mampu,” jelas Sapruddin.

Ia berharap, pihak lain ikut termotivasi untuk memberikan bantuan kepada masyarakat kurang mampu, apalagi dengan kondisi pandemi saat ini, banyak sekali masyarakat yang terimbas.

“Semakin banyak yang membantu, maka semakin banyak pula terbantu. Jangan sungkan, karena ini juga bagian dari amal ibadah kita,” pungkasnya.

Komentar

Loading...