Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Polres Simeulue Salurkan 4.000 Kilogram Beras kepada Masyarakat Kurang Mampu yang Terdampak Covid-19

Polres Simeulue Salurkan 4.000 Kilogram Beras kepada Masyarakat Kurang Mampu yang Terdampak Covid-19

SINABANG, ANTEROACEH.com - Mabes Polri melalui Polres Simeulue kembali menyalurkan 4.000 kilogram beras Baksos Budha Tzu Chi kepada masyarakat kurang mampu yang berdampak Covid-19 di delapan wilayah hukum Polres setempat.

Adapun delapan wilayah tersebut terdiri dari wilayah Polsek Simeulue Timur dan Polsek Simeulue Tengah masing-masing sebanyak 800 Kg beras, kemudian 400 Kg beras masing-masing di wilayah Polsek Teupah Selatan, Polsek Teupah Barat, Polsek Salang, Polsek Alafan, Polsek Simeulue Barat dan Polsek Teluk Dalam.

Kapolres Simeulue AKBP. Agung Surya Prabowo mengatakan pada masa pandemi Covid-19 ini, ada banyak berkah rezeki yang dititipkan kepada Polri untuk disalurkan kepada masyarakat yang berdampak covid dan juga memang berhak menerimanya.

“Ini salah satu bentuk kepedulian Polri, dengan bantuan yang dititip oleh Allah SWT kepada Polri ini, mudah-mudahan masyarakat dapat terbantu terutama kepada warga kurang Mampu, distabilitas, kaum dhuafa, dan anak yatim,” ujar Agung Surya Prabowo, Rabu (16/12/2020).

Kegiatan pembagian beras tersebut diserahkan langsung secara simbolis oleh Kapolres Simeulue dan diterima langsung oleh para Kapolsek dari jajaran Polres Simeulue yang didampingi Para PJU dan Paur Sarpras.

Dikatakan Kapolres,  pembagian tersebut diberikan pada tahap satu dan masih tersisa 4000 kg lagi yang di simpan sementara di gudang Bulog Linggi Simeulue untuk kemudian dibagikan pada tahap selanjutnya.

“Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan ini diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat di seluruh Wilayah Kecamatan dan dapat dinikmati bersama keluarganya yang ada di Kepulauan Simeulue ini.” pungkas Kapolres Simeulue AKBP. Agung Surya Prabowo.

Komentar

Loading...