Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Polres Langsa Tangkap Residivis Kasus Narkoba, Sepuluh Bal Ganja Diamankan  

Polres Langsa Tangkap Residivis Kasus Narkoba, Sepuluh Bal Ganja Diamankan  

LANGSA, ANTEROACEH.com - Satresnarkoba Polres Langsa menangkap seorang pelaku penyalahgunaan narkoba jenis ganja, Minggu (3/1/2021) sekitar pukul 21.00 WIB.

Pelaku berinisal SB (32) warga jalan TM Bahrum, Dusun, Gampong PB Teungoh, Kecamatan Langsa Barat. 

Berdasarkan infromasi SB merupakan residivis kasus narkoba yang sebelumnya pernah divonis empat tahun penjara.

Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro melalui Kasat Narkoba Iptu Imam Aziz Rachman mengatakan, penangkapan terhadap pelaku berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa akan ada transaksi jual beli narkotika jenis ganja dalam jumlah yang besar di wilayah kota Langsa.

"Setelah mendapat informasi itu dan sudah mengetahui ciri-ciri dan jenis kendaraan pelaku, kita langsung menuju ke lokasi dan berhasil mengamankan pelaku yang saat itu sedang mengendarai sepeda motornya," ungkap Imam, Selasa (5/1/2021).

Saat dilakukan penggeledahan, polisi berhasil mengamankan 6 bal ganja kering yang disimpan di bawah jok sepeda motor miliknya. Sedangkan empat bal lagi ditemukan di kaki celana pelaku.

Selain itu polisi juga menyita barang bukti lainya berupa satu unit Handphone merk Oppo warna biru satu unit sepeda motor merk yamaha N-Max warna hitam BL 4435 FAE, satu pastik warna hitam dan satu plastik warna merah.

"Pelaku ini mengaku kalau ganja itu ia beli Rp 7 juta rupiah dari temannya berinisial I yang saat ini masih dalam pengejaran kita (DPO), untuk dijual belikan di kota Langsa," kata Imam.

Saat ini pelaku berikut barang bukti sudah diamankan di Mapolres Langsa untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

Komentar

Loading...