Polres Langsa Tangkap Dua Pengedar Sabu, Satu Residivis  

Polres Langsa Tangkap Dua Pengedar Sabu, Satu Residivis  

LANGSA, ANTEROACEH.com - Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Kota Langsa kembali menangkap dua pengendar narkoba jenis sabu.

Kedua pelaku adalah  MM (31) dan SM (19) warga Gampong Sungai Pauh, Kecamatan Langsa Barat. Keduanya ditangkap pada hari Selasa 1 Juni 2021, sekitar pukul 19.00 WIB. 

Kapolresta Langsa, AKBP Agung Kanigoro Nusantoro melalui Kasat Narkoba Iptu Imam Aziz Rachman mengatakan, pelaku ditangkap berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa seorang residivis berinisial MM kembali mengedar sabu.

"Jadi, setelah menerima informasi tersebut, tim kita langsung melakukan penggerebekan kerumahnya dan berhasil menangkap dua orang pelaku diantaranya MM dan rekannya SM," ungkapnya, Kamis (3/6/2021).

Dari hasil penggerebekan, kata Imam, polisi berhasil menemukan enam paket sabu seberat 33 gram bersama dengan timbangan warna silver, 30 plastik tembus pandang, tiga sendok sabu, empat gunting serta polisi juga mengamankan satu unit sepeda motor N-Max.

"Sabu ini kita temukan di dalam tas ransel berwarna hitam, dan pelaku MM mengaku kalau sabu itu mereka dapatkan dari rekannya berinisial A warga Kabupaten Aceh Timur, yang sudah masuk daftar pencarian orang (DPO) kita," jelasnya.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatan mereka, kata Imam, kedua pelaku sudah diamankan di Mapolresta Langsa. "Kedua pelaku ini juga mengaku kalau sabu itu akan kembali di edarkan di Kota Langsa," pungkasnya.

Komentar

Loading...