Polres Bener Meriah Berduka, Aipda Rahmad Fadli Meninggal Dunia Usai Kecelakaan 

Polres Bener Meriah Berduka, Aipda Rahmad Fadli Meninggal Dunia Usai Kecelakaan 

REDELONG, ANTEROACEH.com - Keluarga besar Polres Bener Meriah berduka karena seorang anggota polisi  Aipda Rahmad meninggal dunia setelah kecelakaan lalu lintas Minggu (6/6/2021) di jalan Pondok Baru.

Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya mengatakan , Aipda Rahmad Fadli meninggal dunia setelah motor yang dikendarai   menabrak truk  coldiese  BK 9993 KT  terparkir di badan jalan sebelah kiri dari arah Blang Jorong, Pondok Baru.

"Personil kita yang mengalami kecelakaan Rahmad Fadli, Pangkat Aipda, almarhum Kepala Seksi Umum, Polsek Syiah Utama, Polres Bener Meriah. Kami semua sangat kehilangan dan berduka dengan kejadian itu,” ungkap AKBP Siswoyo.

Informasi lainnya, dum truk yang ditabrak korban  merupakan milik Sabran (47) warga Kampung Keramat Jaya, Kecamatan Bandar, Kabupaten Bener Meriah. Saat ini udah diamankan ke Mapolres untuk proses penyelidikan oleh Satlantas bersama sepmor dinas korban yang telah ringsek.

Sesaat sebelum kejadian,  sekitar pukul 17.20 WIB korban berangkat dari Mapolsek Syiah Utama tujuan pulang ke rumah di Kampung Isaq Busur, Kecamatan Bukit, Bener Meriah. Setibanya di jalan di kawasan Kampung Sidodadi  korban menabrak truk bagian belakang sebelah kanan yang diparkir tanpa dipasang rambu dan  lampu send tidak menyala.

Korban dievakuasi ke Puskesmas Bandar dalam kondisi kritis, kemudian menghembuskan nafas terakhir setelah smepat dirujuk ke RSUD Muyeng Kute.

Keterangan dokter, korban telah meninggal dunia sekitar pukul 19.45 WIB. Tubuh korban alami  benturan keras, tulang rusuk sebelah kiri patah , luka robek di bibir bawah, luka memar di dada  luka serta  luka lecet di lengan tangan.

Komentar

Loading...