Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Polres Abdya Amankan Dua Pelaku Penyalahgunaan Narkoba

Polres Abdya Amankan Dua Pelaku Penyalahgunaan Narkoba
Foto: Pelaku penyalahgunaan narkoba jenis sabu yang berhasil diringkus oleh tim Satresnarkoba, Polres Abdya / ILYAS

BLANGPIDIE, ANTEROACEH.com - Jajaran Polres Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) kembali mengamankan dua orang pelaku penyalahgunaan narkoba jenis sabu.

Kedua pelaku yakni HD (43) warga Gampong Panton Raya, Kecamatan Blangpidie, dan SF (49) warga Gampong Alue Seulaseh, Kecamatan Jeumpa.

Kapolres Abdya, AKBP Moch Basori Sik melalui Waka Polres Abdya, Kompol Ahzan Sik, SH, M. MSM mengatakan, kedua pelaku diamankan didua tempat berbeda.

Pelaku HD, lanjut Ahsan, berhasil diamankan di Gampong Babahlung, dan berhasil diamankan barang Bukti (BB) satu bungkus sabu-sabu yang dibalut dengan plastik bening seberat 0, 13 gram.

"Penangkapan terhadap HD berawal dari informasi masyarakat bahwa di Gampong Babahlung sering melakukan transaksi narkoba, mendapatkan informasi tersebut tim Satresnarkoba langsung menuju TKP dan berhasil menangkap HD," ungkap Waka, Senin (30/7/2017).

Lanjut Ahzan, usai dilakukan pemeriksaan oleh anggota Satresnarkoba, HD mengaku bahwa barang haram tersebut dirinya terima dari SF warga Alue Seulaseh.Mendapatkan informasi dari HD, tim langsung menuju kelokasi dan berhasil mengamankan SF.

"Menerima informasi dari HD, tim segera mendatangi TKP dan berhasil meringkus SF setelah sempat dilakukan pengintaian oleh anggota kita, dari tangan SF berhasil kita amankan BB seberat 5.01 gram/brutto, dan SF mengakui bahwa narkoba itu miliknya,"terangnya.

Kini kedua pelaku sudah diamankan oleh di Mapolres Kabupaten Abdya, guna melakukan penyelidikan lebih lanjut.

iklan grapela dan tangga seribu
Iklan Batu Berlayar dan masjid tuo

Komentar

Loading...