Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Politisi Partai Aceh Kunjungi Kantor Redaksi ANTEROACEH.com

Politisi Partai Aceh Kunjungi Kantor Redaksi ANTEROACEH.com

BANDA ACEH, ANTEROACEH.com ÔÇô Politisi muda Partai Aceh, Lisa Elfirasman ST mengunjungi kantor redaksi ANTEROACEH.com di kawasan Lamgapang, Ulee Kareng, Banda Aceh, Minggu (7/7/2019).

Kedatangan Lisa disambut oleh Pimpinan ANTEROACEH.com Ihsan Yunadi. Dalam bincang-bincang ringan anggota DPRK Aceh Selatan periode 2014-2019 itu berharap Antero Aceh menjadi media yang profesional.

"Harapan abang media ini terus menjadi media yang menyajikan berita akurat, berimbang dan mengedepankan profesonalitas," pintanya.

Ia mengatakan semangat muda yang diusung menjadi energi besar bagi Antero Aceh, "Konsepnya menarik apalagi sebagian besar isinya adalah anak muda, semoga media ini bisa menjadi salah satu media refernsi di Aceh," harapnya.

Baca :Ini 30 Caleg yang akan Berkantor di Gedung DPRK Aceh Selatan 2019-2024

Lisa Elfirasman merupakan alumni Himpunan Mahasiswa Pelajar Aceh (Himpac) Sumatera Barat, ia menyelesaikan pendidikan Teknik Arsitektur di salah satu kampus Swasta di Kota Padang.

Selain sedang menjabat anggota dewan Lisa Elfirasman juga kembali terpilih dan mendapat kepercayaan dari masyarakat Labuhanhaji Raya atau dapil Aceh Selatan 1 dalam Pileg 17 April lalu.

Baca juga :Dewan Termuda Periode 2014, Jadi Peraih Suara Terbanyak tahun 2019

Bahkan ia disebut-sebut salah seorang kandidat calon Pimpinan DPRK Aceh Selatan periode 2019-2024.

Berdasarkan data yang dihimpun ANTEROACEH.com pada Pileg beberapa waktu lalu di Aceh Selatan Partai Aceh meraih 3 kursi dan menempatkan partai Aceh pada urutan ketiga raihan kursi DPRK setelah PNA (6 kursi) dan Demokrat (4 kursi).

Lisa Elfirasman berdasarakan rekap DB1 hasil Pleno KIP Aceh Selatan mendulang 1.450 suara dan merupakan caleg terpilih partai Aceh yang meraih suara badan terbanyak dibandingkan dua rekannya Ridwan dari dapil 4 Kluet Raya 1.108 suara dan Adi Samridha dari Dapil 5 Bakongan-Trumon 1.089 suara.

Dari tiga kader Partai Aceh yang melenggang ke gedung dewan itu Lisa Elfirasman merupakan satu-satunya incumbent. NamunSaat disinggung tetang posisi wakil ketua DPRK tersebut, Lisa Elfirasman sepertinya enggan berkomentar banyak.

"Soal itu kita serahkan ke partai, yang terpenting partai Aceh bisa berkontribusi untuk masyarakat Aceh Selatan, kita hanya ingin PA kembali berjaya," ujarnya seakan menghidari substansi yang ditanyakan.

Lebih lanjut Lisa berharap Partai Aceh di parlemen nantinya bukan menjadi penonton kebijakan eksekutif tetapi juga sebagai penentu kebijakan daerah.

"Sehingga keseimbangan dan keadilan dalam menyentuh masyarakat bisa tercapai," pungkasnya.

Komentar

Loading...