Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Polisi Ungkap Hasil Autopsi Jasad Wanita di Langsa yang Meninggal Dunia Setelah Dikuret

Polisi Ungkap Hasil Autopsi Jasad Wanita di Langsa yang Meninggal Dunia Setelah Dikuret
Ilustrasi. Foto: Internet

LANGSA, ANTEROACEH.com - Penyidik Reskrim Polres Langsa mengungkapkan ada temuan benda di dalam tubuh jasad Siti (24) wanita asal  Gampong Murandel, Kecamatan Langsa Lama, yang meninggal dunia setelah dikuret di Rumah Sakit Umum Cut Nyak Dhien Langsa, pada Rabu  24 Maret malam lalu.

“Hasil autopsi  ada potongan laminalia di dalam janin korban seukuran 1 sentimeter. Itu hasil forensik RSUD Langsa  dan Inafis Polres Langsa,” kata Kasat Reskrim Polres Langsa, Iptu Arief Sukmo Wibowo, Jum'at (27/3/2020).

Baca: Tak Terima Istri Meninggal Setelah Dikuret, Suami Polisikan RS Cut Nyak Dhien Langsa

Menurutnya, dengan hasil tersebut, hari ini pihaknya menyurati pihak rumah sakit sebagai langkah penyelidikan lebih lanjut. Untuk sementara surat panggilan ditujukan secara umum ke manajemen rumah sakit.

Sebelumnya  Trio, suami almarhumah Siti  mengadukan Rumah Sakit Umum Cut Nyak Dhien ke Polres Langsa, karena diduga telah melakukan mal praktik menyebabkan kematian istrinya usai menjalani tindakan medis pembersihan rahim dengan kuret (Kuretase) pada Rabu siang 24 maret lalu.

Kemudian pada malam harinya, wanita muda tersebut dikabarkan meninggal dunia. Kemudian pihak keluarga melaporkan kejadian tersebut setelah mengetahui  hasil rontgen, memperlihatkan ada benda sisa kuret di dalam rahim korban.

Siti menjalani kuret karena mengalami pendarahan dan keguguran diusia kehamilan muda. Jasad korban telah dikebumikan pihak keluarga di TPU Lengkong, Kecamatan Langsa Baro, sehari setelah kejadian.

iklan grapela dan tangga seribu
Iklan Batu Berlayar dan masjid tuo

Komentar

Loading...