Polisi Tangkap Warga Bireuen Pembunuh Mantan Karyawan PIM, Ini Motifnya

Polisi Tangkap Warga Bireuen Pembunuh Mantan Karyawan PIM, Ini Motifnya

LHOKSEUMAWE,ANTEROACEH.com - Polisi menciduk E (30) warga Bireuen karena terlibat pembunuhan  Yusran (60) mantan karyawan PT Pupuk Iskandar Muda  pada 29 Maret lalu di kawasan sepi di Gampong Blang Adoe, Kecamatan Kuta Makmur, Aceh Utara.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto  menjelaskan tersangka E ditangkap di kawasan Beutong, Nagan Raya beberapa hari lalu. Sedangkan rekannya berinisial W juga diduga masih bersembunyi di hutan di kawasan pedalaman itu dan sedang diburu.

“Alhamdulillah berkat upaya keras petugas salah seorang tersangka berinisial E berhasil ditangkap di kawasan Beutong. Saat ini kita sedangkan kembangkan kasus ini dengan satuan dari wilayah lain untuk menciduk rekannya inisial W, yang saat ini bersembunyi di hutan,” jelas Kepolres.

Sambung Eko, kedua tersangka adalah teman korban , sebelum dianiaya hingga tewas, korban dan tersangka sempat cek cok mulut di lokasi kejadian. “Korban dituduh penyebab salah seorang kerabat tersangka menjadi sakit,” jelas Eko.

Korban dibacok sebanyak empat kali di bagian belakang kemudian ditusuk hingga tewas di lokasi kejadian.  Usai kejadian itu, kedua tersangka bertemu seseorang di Gampong Blang Adoe dan memberitahukan kejadian tersebut.

Tak lama kemudian polisi datang ke lokasi untuk mengevakuasi korban, yang sudah tidak bernyawa dan dibawa ke RSUD Cut Meutia. Malam itu juga sekitar pukul 23.00 WIB jasad korban dijemput pihak keluarga dibawa ke rumah duka di Gampong Panggoi, Kecamatan Muara Satu, Lhokseumawe.

Komentar

Loading...