Polisi  Tangkap Dua Penjual Sabu di Bener Meriah

Polisi  Tangkap Dua Penjual Sabu di Bener Meriah

REDELONG, ANTEROACEH.com - Tim Operasi Antik Seulawah 2021 Sat Narkoba Polres Bener Meriah menangkap dua pemuda yang diduga menjual sabu-sabu di Kampung Wih Tenang Uken, Kecamatan Permata, Rabu (3/3/2021).

Kasat Narkoba Polres Bener Meriah AKP Fitriadi, S.E mengatakan FH (22) dan AP (25) merupakan pemuda sekitar, ditangkap anggotanya setelah mendapat laporan dari masyarakat setempat yang mengetahui adanya transaksi narkoba di rumah tersangka FH.

“FH ditangkap di belakang rumah warga pukul 14.00 WIB. Saat digeledah kita temukan 3 paket sabu-sabu dalam plastik bening kecil dan satu  bong sabu,” jelasnya.

Saat diinterogasi kata Kasat , pemuda itu mengaku pernah memberi sabu-sabu kepada  AP dan  meminta temannya itu menjual sabu-sabu tersebut. Setelah itu tim bergerak dan berhasil menangkap AP di sebuah lokasi di Permata.

“Dari AP petugas hanya mendapatkan bong dan sejumlah benda untuk isap sabu. Kemudian sepeda motor milik tersangka juga ikut kita sita untuk pemeriksaan lebih lanjut,” pungkasnya.

Komentar

Loading...