Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Polisi Tangkap Dua Pembunuh Warga Simpang Mamplam Bireuen

Polisi Tangkap Dua Pembunuh Warga Simpang Mamplam Bireuen
Dua pelaku pembunuhan warga Simpang Mamplam Bireuen

BIREUEN, ANTEROACEH.com - Satuan Reserse Kriminal Polres Bireuen kembali menangkap dua tersangka pembunuh Mulyadi (40) alias Wak Lay warga Gampong Ie Rhoeb Babah Leung, Kecamatan Simpang Mamplam, Bireuen.

Kapolres Bireuen AKBP Taufik Hidayat melalui Kasat Reskrim AKP Dimmas Adhit Purtanto kepada anteroaceh.com, Minggu (27/9/2020) menerangkan, kedua tersangka ditangkap pada Jumat lalu, setelah dilakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi, dan tak lama setelah tersangka utama Mustafa alias Mun Limoeng Ribee (49).

“Ada dua tersangka lagi yang telah kita tangkap, jadi sudah tiga tersangka, dan sepertinya pelaku hanya tiga orang,” kata Kasat Reskrim AKP Dimmas.

Ia menjelaskan kedua tersangka itu, Gustiama alias Ucok (26)  asal Gampong Beurandang Asan, Kecamatan Cot Girek, Aceh Utara dan Saifuddin (45) asal Gampong Ceureucok, Kecamatan Simpang Mamplam, Bireuen.

Saat ditanya soal motif perkara, Dimmas mengaku masih mendalami, namun lebih ke persoalan pribadi antara korban dan pelaku. 

Sebelumnya dikabarkan, pembunuhan terhadap Wak Lay  terjadi pada Kamis (24/9/2020) sekitar pukul 23.00 WIB, disaat  itu  korban hendak ke ladang dengan sepeda motor, tiba-tiba ban sepmor bocor, kemudian korban singgah di tempat tambal ban milik Wanda.  Sembari menunggu  ban ditempel, ia singgah ke warung Rosmaini yang hanya berjarak 50 meter dari lokasi tambal ban.

Saat sedang duduk di warung itu, tiba tiba datang Mustafa bersama teman-temannya. Kemudian terjadi perkelahian tak seimbang. 

“Korban mengalami luka robek dan lecet dibagian kepala, juga dibagian tangan dan muka, seperti terkena parang atau pedang. korban juga terkena lemparan  batu. Setelah itu pelaku melarikan diri dan meninggalkan korban dalam kondisi berdarah-darah,” demikian Dimmas.

Komentar

Loading...