Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Polisi Tangkap Dua Pelaku Lainnya atas Penculikan dan Penganiayaan Pemuda di Pidie  

Polisi Tangkap Dua Pelaku Lainnya atas Penculikan dan Penganiayaan Pemuda di Pidie  

SIGLI, ANTEROACEH.com - Satuan Reserse Kriminal Polres Pidie kembali  menangkap dua pelaku lainya terkait dugaan tindak pidana penculikan dan penganiayaan terhadap NU (20) selama 20 jam yang terjadi beberapa waktu lalu.

Sebelumnya polisi telah mengamankan satu pelaku berinisial IR (45),ia melakukan penculikan dan penganiayaan terhadap NU lantaran mencurigai korban telah berselingkuh dengan istrinya. 

Berdasarkan pengakuan IR, aksinya tidak dilakukan sendiri, tetapi ada dua orang lain yang ikut serta, yakni TM (24) warga Gampong Keumangan Cut, Kecamatan Mutiara dan MU (27) warga Gampong Meunasah Sagoe, Kecamatan Glumpang Baro. Saat ini keduanya juga telah diamankan polisi Selasa, (13/10/2020) sekitar pukul 18.00 WIB.

Baca: Curiga Selingkuh dengan Istrinya, Pria di Pidie Culik dan Aniaya Seorang Pemuda Selama 20 jam

Kapolres Pidie AKBP Zulhir Destrian melalui Kasatreskrim Iptu Ferdian Candra mengatakan,  setelah identitas dua pelaku lainnya diketahui, timnya langsung melakukan pengintaian ke tempat pelaku TM bekerja 

"Unit Opsnal langsung melakukan upaya paksa berupa penangkapan terhadap TM serta ikut disita barang bukti sepeda motor jenis Honda CBR 150 berwarna Hitam," Ungkap Iptu Ferdian Candra dalam keterangan yang diterima anteraceh.com, Rabu (14/10/2020).

Setelah dilakukan pengembangan, pelaku ketiga berinisial MU kembali berhasil ditangkap yang saat itu sedang berada di jalan sekitaran rumahnya.

Dikatakan Kasatreskrim, terdapat beberapa fakta baru yang berhasil terungkap dari kasus penculikan dan penganiayaan berkelompok tersebut. 

"Ternyata bukan hanya NU yang menjadi korban, satu korban lain yang dianiaya bersama bernama AN yang juga telah membuat laporan ke Polres Pidie," tambah Iptu Ferdian Candra.

Dikatakannya lagi, kejadian tersebut menimpa AN dihari yang sama beberapa jam sebelum korban NU diculik, Jumat (9/10) sekitar pukul 23.59 WIB berlokasi di Pasar Rakyat Beureunuen tepatnya di Gampong Baroh Yaman Kecamatan Mutiara.

"Kemudian kedua tersangka dan barang bukti dibawa dan diamankan ke Kantor Sat Reskrim Polres Pidie guna proses penyidikan lebih lanjut,"pungkas Kasatreskrim Polres Pidie, Iptu Ferdian Candra.

Komentar

Loading...