Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Polisi Tangkap Dua Bandar Narkoba di Samudera, Empat Paket Sabu Disita

Polisi Tangkap Dua Bandar Narkoba di Samudera, Empat Paket Sabu Disita
Dua bandar narkoba ditangkap di Kecamatan Samudera, Aceh Utara

LHOKSUKON, ANTEROACEH.com - Dua bandar narkoba asal Kecamatan Samudera, Aceh Utara ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Aceh Utara di dua lokasi terpisah, Selasa (25/2/2020) pagi. Turut diamankan barang bukti empat paket sabu seberat 404,35 gram/brutto.

Salah satu diantaranya merupakan penyedia sabu dan ganja untuk tersangka I, yang ditangkap dalam penggerebekan gubuk di Cot Girek hingga menewaskan tersangka S.

Baca: Serang Polisi Pakai Pisau Belati, Tersangka Narkoba di Aceh Utara Tewas Ditembak

Kasat Reserse Narkoba Polres Aceh Utara AKP M Daud kepada ANTEROACEH.com menyebutkan, dua bandar narkoba yang ditangkap yaitu, SF (54) warga Gampong Tanjong Hagu dan AH (45) warga Gampong Kito. Keduanya ditangkap di rumahnya masing-masing.

"Berdasarkan pengakuan tersangka I yang kita tangkap di Cot Girek, sabu yang akan dijual untuk S (tewas) berasal dari SF. Dalam penangkapan SF pukul 06.00 WIB, kita amankan barang bukti empat paket sabu. Selang satu jam kemudian, AH juga kita tangkap di rumahnya. SF mengaku sabu itu diperoleh dari AH," terang Daud.

Saat ini kedua tersangka dan barang bukti telah diamankan ke Polres Aceh Utara guna proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut. "Kedua tersangka masih diperiksa," tutup AKP M Daud.

Sebelumnya, Seorang tersangka narkoba tewas dalam penggerebekan gubuk di Gampong Bantan, Kecamatan Cot Girek, Aceh Utara, Senin (24/2/2020) sekitar pukul 21.00 WIB. Polisi mengambil tindakan tegas karena tersangka mencoba menyerang dengan menghunus pisau belati sambil mengejar petugas.

Dalam penggerebekan itu, satu tersangka lainnya ditangkap. Turut diamankan barang bukti dua paket sabu seberat 31,94 gram/brutto dan dua paket ganja dengan berat 11,46 gram.

iklan grapela dan tangga seribu
Iklan Batu Berlayar dan masjid tuo

Komentar

Loading...