Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Polisi Sita Setengah Kilo Sabu-sabu dari Penginapan di Lhokseumawe

Polisi Sita Setengah Kilo Sabu-sabu dari Penginapan di Lhokseumawe

LHOKSUEMAWE, ANTEROACEH.com -  Tim anti narkoba Polres Lhokseumawe berhasil menyita kurang lebih 5 ons sabu-sabu dari sebuah penginapan di pusat Kota Lhokseumawe. petugas juga menahan dua tersangka diduga pemilik zat psikotropika tersebut.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto pada Jumat (12/2/2021) di Mapolres mengatakan, dua tersangka yang telah ditahan masing-masing MR (20) dan HR (29), keduanya  warga Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe.

Mereka  dibekuk saat akan melakukan transaksi jual beli sabu-sabu di sebuah penginapan di Kota Lhokseumawe beberapa hari lalu. Saat itu MR datang dengan sabu-sabu yang dibalut dengan koran, langsung ditangkap petugas yang telah siaga.

“Saat diinterogasi ternyata tersangka tidak sendirian datang ke penginapan tersebut. Ada HR yang berada di tempat lain, kemudian petugas menyuruh MR menghubungi temannya itu, setelah diketahui lokasi, petugas bergerak dan berhasil menciduk HR tanpa perlawanan berarti,” kata Kapolres.
 
Kepada petugas, tambah Kapolres, kedua tersangka  mengaku sabu-sabu tersebut diambil dari tersangka Amad, pria asal Kecamatan Muara Dua, Lhokseumawe. “Keduanya mengaku menerima sabu-sabu itu dari Amad, untuk diberikan kepada seorang pemesan yang menginap disana,” jelas Kapolres.

Selain mengamankan sabu-sabu dan satu unit Hp Xiaomi, dalam pengungkapan itu juga diamankan satu unit sepeda motor Yamaha Vixion milik tersangka. “Pria bernama Amad sudah kita masukkan dalam daftar pencarian orang,” pungkas Eko.

Komentar

Loading...