Polisi Selidiki Kasus Warga Ikat Leher Bocah Curi Celeng Masjid

Polisi Selidiki Kasus Warga Ikat Leher Bocah Curi Celeng Masjid

LHOKSUKON, ANTEROACEH.com - Polres Aceh Utara sedang menyelidiki aksi ikat leher terhadap bocah yang diduga telah mencuri celengan masjid di Gampong Ceumpedak, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Aceh Utata yang terjadi pada Senin (24/5/2021).

Kapolsek Tanah Jambo Aye AKP Ahmad Yani kepada wartawan menjelaskan baru mengetahui insiden yang sudah diselesaikan secara kekeluargaan di Mapolsek pada hari kejadian tersebut menjadi viral dengan rekaman video berisi aksi tidak pantas itu.

Baca: Miris, Bocah Diduga Curi Celeng Masjid di Aceh Utara Diikat Warga

“Saat itu kami tidak tahu bahwa bocah itu diikat dileher dan tangan, kemudian ada rekaman video yang menjadi viral,” ungkap Kapolsek .

Namun pihaknya akan segera melakukan penyelidikan kasus tersebut dan memanggil para warga yang diduga menjadi pelaku yang mengingat si bocah. “Semua orang yang terlibat dalam kejadian itu akan kami panggil untuk kita periksa,” ucapnya lagi.

Sebelumnya diberitakan, Insiden pencurian celeng di salah satu masjid di Aceh Utara mendadak heboh , karena pelakunya seorang bocah dan mirisnya lagi pelaku diikat tangan dan leher oleh warga.

Kejadian tersebut tersebar di jejaring Whatsapp dari rekaman video berdurasi 15 detik. Informasinya rekaman itu diambil di halaman sebuah Mesjid di Gampong, Ceumpedak, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara.

Komentar

Loading...