Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Polisi Sebut Teman Anna Mutia Sempat Lihat Korban Terjatuh Dari Sepeda Motor

Polisi Sebut Teman Anna Mutia Sempat Lihat Korban Terjatuh Dari Sepeda Motor
Kapolsek Susoh, Iptu Barmawi

BLANGPIDIE, ANTEROACEH.com - Polisi menyebutkan seorang teman Anna Mutia (28), perawat RSTUP yang mengalami putus tangan kanan di kawasan jalan Ujung Padang, Kecamatan Susoh, Senin (28/12) lalu sempat melihat korban terjatuh dan saat itu jaraknya dengan korban hanya terpaut 20 meter.

Kapolsek Susoh Iptu Barmawi mengatakan pihaknya masih terus melakukan penyelidikan dan menunggu korban pulih untuk dimintai keterangan.

"Sejauh ini kita masih terus melakukan penyelidikan terkait kasus ini, dan sampai saat ini penyebab diduga kecelakaan tunggal, kalau masalah temannya ini, ia sempat melihat setelah korban terjatuh," kata Barmawi saat dihubungi anteroaceh.com, Rabu (30/12/2020).

Barmawi melanjutkan teman korban yang tidak disebutkan namanya itu juga tidak melihat ada barang korban ada yang hilang.

"Kalau kearah pembegalan sejauh ini belum ada, namun kita tetap terus melakukan penyelidikan, dan sampai saat ini kita belum bisa meminta keterangan dari korban, karena kan dia harus menjalani masa pemulihan, paling tidak kan lima hari," katanya singkat.

Komentar

Loading...