Polisi Mulai Selidiki Foto Tak Pantas Pegawai Kemenag Banda Aceh

Polisi Mulai Selidiki Foto Tak Pantas Pegawai Kemenag Banda Aceh
Foto: Ilustrasi

BANDA ACEH, ANTEROACEH.com - Satuan Reserse dan Kriminal (Sat Reskrim) Polresta Banda Aceh mulai menyelidiki kasus viralnya foto tak pantas Aparatur Sipil Negara (ASN) dijajaran kantor Kemenag Banda Aceh dengan pria diduga selingkuhannya

Sebelumnya, pada Sabtu (19/6/2021) lalu netizen Aceh dihebohkan dengan beredarnya foto tak pantas yang diduga seorang ASN berinisial M dengan pria berinisial S yang diduga selingkuhannya.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Joko Krisdiyanto melalui Kasat Reskrim, AKP M Ryan Citra Yudha mengatakan saat ini pihaknya sedang melakukan penyelidikan terkait tersebarnya foto tak pantas tersebut.

"Iya betul, kita sedang melakukan penyelidikan terkait dengan viralnya kejadian tersebut," ungkap AKP M Ryan Citra Yudha saat dikonfirmasi anteroaceh.com, Senin (21/6/2021)

Dikatakan Ryan, saat ini pihaknya baru masuk tahap awal penyelidikan yang nantinya pihak-pihak terkait akan dimintai keterangan sehubungan dengan viralnya kejadian tersebut.

Dari korban sendiri, lanjut Kasatreskrim memang belum membuat laporan ke pihak kepolisian. Namun, dikarenakan hal tersebut viral dan telah menjadi konsumsi publik maka pihak kepolisian langsung turun tangan.

"Karena ini sudah menjadi konsumsi publik dan viral, maka kepolisian dalam hal ini Sat Reskrim Polresta Banda Aceh bergerak cepat untuk menyelidiki hal tersebut, terutama penyebaran dari konten tersebut," tuturnya

Saat ditanya apakah pelaku penyebaran foto tersebut akan ditindaklanjuti dengan proses hukum, secara tegas Kasatreskrim mengatakan akan diproses secara semestinya.

"Iya, pasti akan kita lakukan proses hukum sebagaimana mestinya," pungkas AKP M Ryan Citra Yudha

Iklan Bank Aceh Idul Adha 1442

Komentar

Loading...