Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Polisi Masih Selidiki Penyebab Kematian Ibu dan Anak di Aceh Timur

Polisi Masih Selidiki Penyebab Kematian Ibu dan Anak di Aceh Timur

IDI, ANTEROACEH.com - Hingga saat ini polisi masih terus menyelidiki penyebab meninggalnya dua warga Dusun Jati, Desa Simpang Jernih, Kecamatan Simpang Jernih, Aceh Timur bernama Siti Fatimah (56) dan anaknya Nadatul Afraa alias Dek Yus (15) yang ditemukan di bawah kolong tempat tidur rumahnya.

Kapolres Aceh Timur, AKBP Eko Widiantoro melalui Kasat Reskrim, Dwi Arys Purwoko mengatakan untuk mengetahui penyebab meninggalnya kedua korban tersebut pihaknya masih menunggu hasil dari otopsi.

"Saat ini jenazah kedua korban masih di Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk dilakukan otopsi," sebut Dwi Arys Purwoko dalam keterangan yang diterima anteroaceh.com, Selasa (16/2/2021).

Sementara waktu sebutnya, pihaknya masih belum dapat menyebutkan penyebab pasti meninggalnya korban ibu dan anak tersebut. Lalu, diperkirakan korban sudah meninggal sekitar tiga hari yang lalu sebelum kedua jenasahnya ditemukan warga.

"Anggota di lapangan sedang mengambil keterangan dari beberapa saksi termasuk keluarga korban juga mengamankan sejumlah barang bukti yang ditemukan di sekitar tempat kejadian berikut pakaian kedua korban yang dikenakan saat keduanya ditemukan," pungkas Kasat Reskrim Polres Aceh Timur, Dwi Arys Purwoko.

Sebelumnya, warga desa setempat dihebohkan dengan penemuan dua mayat, Senin (15/2) kemarin sekitar pukul 12.30 WIB di salah satu rumah warga setempat. Saat ditemukan warga, kedua korban yang merupakan ibu dan anak tersebut sudah terbujur kaku di bawah kolong tempat tidur serta terdapat darah yang berceceran di depan pintu kamar tidur rumah korban. 

Komentar

Loading...