Breaking News

Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Insiden Pembakaran Rumah Warga Ikbal

Polisi Masih Selidiki Motif Kerusuhan Blang Lancang

Polisi Masih Selidiki Motif Kerusuhan Blang Lancang

LHOKSEUMAWE, ANTEROACEH.com - Pihak Polres Lhokseumawe masih menyelidiki motif kerusuhan berujung pembakaran rumah warga Ikatan Keluarga Blang Lancang (Ikbal) di Blang Lancang, Kecamatan Muara Satu pada Minggu malam kemarin.

“Kita belum mengetahui motifnya karena masih dalam penyelidikan di lapangan,” terang Kasat Reskrim Polres Lhokseumawe AKP Indra T Herlambang, Senin (23/12/2019).

Ia juga menjelaskan, sesaat sebelum kejadian warga melihat dua orang mengendarai Sepmor Yamaha Vixion memasuki kawasan pemukiman warga. Warga menduga keduanya sedang memantau kondisi sekitar pukul 19.30 WIB.

Kemudian katanya, 21.30 WIB, sekelompok orang datang dan membakar sebuah warung di Simpang pintu satu PT PAG. Kemudian merusak mobil ambulance yang berada tidak jauh dari lokasi itu. “Kita sudah kantongi para pelakunya dan kita menemukan sejumlah botol yang kita duga sebelumnya berisi minyak untuk membakar,” jelasnya lagi.

Sebelumnya dikabarkan, sedikitnya 8 rumah warga Ikbal dibakar massa dalam insiden kerusuhan pada Minggu malam kemarin. Dua warga Ikbal mengalami kekerasan fisik, seorang bocah ikut dirawat medis karena mengalami sesak nafas dan trauma.

iklan grapela dan tangga seribu
Iklan Batu Berlayar dan masjid tuo

Komentar

Loading...