Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Polisi Masih Dalami Laporan Dugaan Pemukulan yang Dilakukan Bupati Aceh Barat

Polisi Masih Dalami Laporan Dugaan Pemukulan yang Dilakukan Bupati Aceh Barat

MEULABOH, ANTEROACEH.com – Polres Aceh Barat sedang melakukan proses penyelidikan dugaan kasus pemukulan oleh Bupati Aceh Barat Ramli MS terhadap Zahidin warga Darul Ikhsan, Kecamatan Bakongan, Aceh Selatan.

Kapolres Aceh Barat, AKBP Andrianto Argamunda, SIK melalui Kasat Reskrim Iptu  M. Isral, saat dikonfirmasi ANTEROACEH.com, Rabu (19/2/2020) mengatakan pihaknya telah menerima laporan dan sedang melakukan pemeriksaan saksi.

“Benar, semalam kita terima laporannya. Sekarang kami sedang memeriksa saksi-saksi,” ungkap M. Isral.

Baca : Viral Video Diduga Bupati Aceh Barat Pukul Penagih Hutang di Pendopo

Saat ditanyai terkait utang piutang yang menjadi pemicu pemukulan yang dilakukan oleh Bupati Aceh Barat, Ramli MS terhadap Zahidin, pihak kepolisian masih belum bisa memberikan keterangan sebab, pihaknya saat ini masih dalam proses penyelidikan terhadap kasus tersebut.

“Kalau bagaimana duduk perkaranya kita belum bisa jelaskan karena masih dalam proses penyelidikan,” katanya singkat.

Sebelumnya, sebuah video berdurasi 2 menit 34 detik yang diduga Bupati Aceh Barat Ramli MS terekam memukul seorang pria berjenggot bernama Zahidin. Video itu beredar luas didunia maya, sejak Selasa malam 18 Februari 2020.

Baca : Terkait Dugaan Pemukulan yang Dilakukan Bupati Aceh Barat, Kontra Minta Diproses Hukum

Dalam video tersebut pria mirip Bupati Ramli MS sedang berbicara  terkait hutang piutang dengan seorang penagih hutang bernama Zahidin, dimana dalam video yang direkam oleh seseroang dengan cara diam-diam itu pada akhirnya berujung pemukulan terhadap Zahidin.

Komentar

Loading...