Polisi Masih Buru Pelaku Pembunuhan Mantan Karyawan PT PIM

Polisi Masih Buru Pelaku Pembunuhan Mantan Karyawan PT PIM
Ilustrasi.

LHOKSEUMAWE, ANTEROACEH.com - Kematian Yusran (60) mantan karyawan PT Pupuk Iskandar Muda (PIM) masih misteri, pasalnya  sepekan sejak  kejadian, Satreskrim Polres Lhokseumawe belum berhasil menangkap pelaku.

Baca: Mantan Karyawan PIM Tewas Penuh Luka Bacok

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto saat dihubungi via telpon mengaku  kasus pembunuhan warga Gampong Panggoi, Kecamatan Muara Dua, Lhokseumawe itu masih dalam proses penyelidikan. 

Eko mengisyarakatkan, pihaknya telah mengantongin identitas tersangka yang diduga lebih dari satu orang dan saat ini mereka sedang diburu tim Resmob. Ia juga membantah kabar telah ditangkap dua tersangka.

“Kita masih kejar para tersangka pembunuh korban, kabar dua pelaku telah kita tangkap tak benar. Mohon doanya agar petugas di lapangan bisa segera meringkus pelaku,” kata Kapolres Eko Hartanto.

Eko juga enggan menyebutkan motif aksi keji para pelaku terhadap korban, karena pelakunya belum berhasil diciduk. 

“Soal itu nanti saja dijelaskan saat tersangka sudah ada yang kita tangkap,” katanya lagi.

Jasad  Yusran (60) ditemukan warga di jalan menuju bekas Shelter Rohingya di Gampong Blang Ado, Kecamatan Kuta Makmur, Aceh Utara, Kamis (29/4/2021) sore sekitar pukul 18.00 WIB. 

Warga Gampong Panggoi itu diduga dibunuh  karena ada dua luka terkena senjata tajam di bagian kepala dan satu luka seperti ditusuk  di bagian panggung dekat tengkuk.

Sedangkan informasi lainnya yang diperoleh, di lokasi jasad ditemukan juga ditemukan kendaraan dan Hp milik korban.  Sebelum kejadian korban baru saja pulang dari kebunnya.

Komentar

Loading...