Polisi Gerebek Tempat Transaksi Sabu di Aceh Timur, Seorang Ditangkap, Tiga Melarikan Diri

Polisi Gerebek Tempat Transaksi Sabu di Aceh Timur, Seorang Ditangkap, Tiga Melarikan Diri

IDI, ANTEROACEH.com - Personel Polsek Rantau Selamat melakukan penggerebekan pada sebuah rumah di Gampong Rantau Panjang, Aceh Timur yang disinyalir sering digunakan sebagai tempat transaksi narkoba jenis sabu, Kamis (4/3/2021).

Dari penggerebekan petugas berhasil meringkus seorang tersangka berinisial RS (32) warga Gampong Sarah Teubeh, sedangkan tiga orang lainnya berhasil melarikan diri.

"Tiga orang pelaku lainnya berhasil melarikan diri saat kita mau melakukan penangkapan, dan ketiganya ini sudah masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO),"
ungkap Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro melalaui Kapolsek Rantau Seulamat Ipda Harry Prayetno.

Penggerebekan lanjut Harry, dilakukan atas dasar informasi yang didapat dari masyarakat bahwa di rumah tersebut sering dilakukan transaksi sabu.

"Pelaku berhasil kita tangkap berkat informasi masyarakat bahwa di lokasi tersebut sering digunakan sebagai tempat transaksi jual beli sabu," ungkap Harry melalui laporan yang diterima anteroaceh.com, Jum'at (5/3/2021).

Harry melanjutkan, dari tangan tersangka RS, polisi berhasil mengamankan barang bukti sabu seberat 78,38 gram dan satu unit hand phone merk Samsung.

"Pelaku RS saat ini sudah kita amankan di Polsek guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut," pungkasnya

Komentar

Loading...