Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Polisi dan Istrinya yang Seorang Bidan Sumbang Satu Bulan Gaji Untuk Penyandang Disabilitas

Polisi dan Istrinya yang Seorang Bidan Sumbang Satu Bulan Gaji Untuk Penyandang Disabilitas

LHOKSUKON, ANTEROACEH.com - Sungguh mulia di bulan Ramadhan ini, Brigadir Irvan yang merupakan Bhabinkamtibmas di Polsek Langkahan, Aceh Utara menyumbangkan puluhan paket Sembako bagi dhuafa dan penyandang disabilitas di Kecamatan Langkahan, Senin (4/5/2020).

Sumbangan itu bersumber dari uang senilai Rp. 7 juta hasil patungan Gaji Irvan dan Gaji istrinya Mawarni, yang bekerja sebagai Bidan di Puskesmas Langkahan.

Polisi dan Bhayangkari ini pula turun langsung menyalurkan sendiri 40 paket berisi Beras, telur, minyak goreng dan gula pasir, mie instan, teh dan roti dari rumah ke rumah.

“Saya berharap bantuan ini bisa bermanfaat bagi penerima dalam menjalani ibadah puasa tahun ini ditengah pandemi Covid-19,” ungkap Irvan.

Sementara itu, Kapolres Aceh Utara AKBP Tri Hadiyanto melalui Kapolsek Langkahan Iptu Samsul Bahri mengaku bangga dan sangat mendukung apa yang dilakukan Brigadir Irvan bersama istri yang ikut membantu masyarakat kurang mampu.

Camat Langkahan pula, Kausar juga mengapresiasi kepedulian sosial yang dilakukan Brigadir Irvan dan istrinya.

“Semoga apa yang dilakukan Irvan juga mampu mendongkrak insan-insan lain seperti pengusaha-pengusaha lokal untuk dapat berbagi membantu masyarakat yang membutuhkan di Kecamatan Langkahan,” ujarnya.

Komentar

Loading...